MURAI BATU TITISAN YANG MENJADI JUARA 1 DI SESI A


KONTES KMS BC FEAT BnR MOJOKERTO

Dracula dan Titisan Berbagi Juara di Kelas Murai Batu, Bonus Hadiah Keluar di 7 Kelas

Murai batu Dracula andalan Dimas dari Sadis SF dan Titisan gaco Didik Empunala berbagi juara di kelas VIP dan A. Di gelaran Minggu, 12 Mei 2019, bonus hadiah keluar di 7 kelas karena peserta yang mencapai jumlah tertentu yang ditentukan panitia.

Gantangan KMS BC yang sejak Minggu lalu memakai juri-juri BnR Mojokerto terlihat makin solid. Banyak yang mengaku puas dengan sistem penjurian yang dilakukan BnR, meski ada pula beberapa masukan sehingga ke depannya diharapkan akan lebih baik lagi.

 

 

Di kontes rutin Minggu itu, setidaknya ada 7 kelas yang jumlah pesertanya mencapai kuota sehingga bonus hadiah di masing-masing kelasnya keluar. Kelas yang bonusnya keluar di antaranya ada di cucak hijau, baik sesi VIP maupun A-nya.

Kelas cucak hijau yang naik 2 sesi, dua-duanya full peserta dan perebutan juaranya terasa seru dan sengit. Di dua sesi itu, para juaranya bergantian berada di puncak tertinggi, yang mana sesi VIP dikuasai Sanches milik Mr Nayab dari SMBF, sedang sesi A dikuasai Antrax milik Erix Moxer dari Alkahmad SF.    

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas love bird baby M1 dan L2 juga bonus hadiahnya keluar. Di kelas love bird baby M1, ada Slep andalan Mr Saon dari KLM SF yang mampu mencetak hasil double winner di sesi A dan B. Sementara di kelas M2 dan L2, para juara satunya bergantian berada di posisi tertinggi.

Di kelas murai batu, yang di sesi VIP jumlah peserta nyaris full persaingan begitu sengit. Dracula andalan Mr Dimas dari Sadis SF menjadi juara 1 dengan mengalahkan MB Vidi andalan Mr Beyes dari Padang Asri yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Sakera andalan iwan dari R Wijaya.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas murai batu A, ada Titisan andalan Didik dari Empunala yang menjadi juara 1. Titisan mampu mengalahkan Satria Piningit yang ada di posisi 2 dan di posisi 2 ada Bleduq andalan Rudi dari Cakra BC. 

Roby Prastywan alias Wawan, selaku pemilik gantangan KMS BC dalam laman fecebooknya mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania di gantangannya. Ia berusaha pada gelaran-gelaran KMS BC berikutnya akan lebih baik lagi hingga membuat pemain makin betah mendatangi gantangannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS BABY M1A

 

 

SALAH SATU KELAS LOVE BIRD FULL PESERTA, MEMAKAI SISTEM BLOK

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

JAWARA KELAS FIGHTER B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA 2 DI KELAS LOVE BIRD L2A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

SEBAGIAN JURI BnR MOJOKERTO YANG BERTUGAS MINGGU ITU

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kms bc feat bnr mojokerto dracula titisan

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp