MR. PRAS ROJOKOYO. MB PECUT TOPFORM, REBUT JUARA 1

KONTES KMP BERSATU CUP I SRAGEN

Pecut dan Virza Kembali ke Trek Juara, Predator SF dan Fortuna BC Juara Umum

Pecut dan Virza, dua jagoan lawas, kembali turun gunung dan sukses meraih juara di kontes KMP Bersatu Sragen pada hari Jumat, 30 Maret 2017. Pecut juara 1 di kelas murai batu dan Virza juara 1 di kelas cucak hijau.

Penampilan Pecut milik Prasetyo Rojokoyo kali ini semakin terlihat mapan. “Rabu kemarin turun di even amal SKS juara 2. Hari ini maennya sudah nyaman. Bongkaran lagunya juga semakin komplit,” terang Mr. Pras, sebutan akrab Prasetyo Rojokoyo. “Semoga Minggu besok kembali topform di Klaten,” imbuhnya memberikan sinyal siap menurunkan sang jagoan ke even BnR Klaten, Minggu, 1 April 2018.

 

 

CREW IKMG. MB ROMUSA TERUS STABIL DI JALUR JUAR

 

Romusha menjadi pesaing utama Pecut. Gaco andalan Okta Steel yang akhir-akhir sering memuncaki tangga juara lagi-lagi tampil prima. Meski hanya dikawal team IKM Gemolong (Donat, Cokrek, dan Penthol), penampilan Romusha masih terlihat gagah dan garang. Romusa berhasil meraih juara ketiga di sesi Murai Batu KMP dan runner up di kelas Murai Batu Omega Vit.

Sementara itu Ovan OBS Ganpatih bersama Jaka Sembung yang terkenal dengan ngeroll tembak di sertai pose sujud ini kurang maksimal penampilannya dan hanya mampu meraih posisi runner up di kelas Murai Batu KMP.

 

BAYU HP VICKMAKER TEAM. CH VIRZA MASIH YANG TERBAIK

 

Ada pun Virza gaco mapan milik Bayu HP Vicmaker menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Omega Vit dngan mengungguli Ambara milik Giyono kaduoiro. Virza yang sengaja diturunkan untuk pemanasan even Pra Kambing Hitam Cup di Jogja, tampil cukup bagus dengan gaya ngentrok getar-getar dengan koleksi lagu istimewanya.

“Persiapan buat ke Jogja besok Minggu, semoga Virza dan beberapa pelapisnya seperti Black Box mampu bersaing dan berprestasi,” ucap Bayu yang pada lomba kali ini ditemani kedua keponakannya Vicky dan Vicko.

 

NYOTO PUTRO SUMMY. NEW XILANG NYARIS NYERI DI KELAS REMAJA

 

Nyoto Putro Summy bersama gaco terbarunya New Xilang nyaris meraih double winner di kelas love bird remaja. Prestasi New Xilang pada beberapa pekan sebelumnya cukup membanggakan pemiliknya selalu meraih angka kecil, puluhan piagam juara pun sudah di koleksi olehnya dan siap untuk bermain di kelas dewasa.

Di kelas love bird paud, Putri milik RBB Wonogiri kembali meretas prestasi, walaupun tidak meraih juara pertama tetapi penampilannya cukup membanggakan dan langsung menarik minat kolektor untuk meinangnya tetapi tidak dilepas oleh pemiliknya.

 

RBB TEAM WONOGIRI. PAUD PUTRI SEMAKIN DIPERHITUNGKAN

 

Mr Hafidz yang pada beberapa pekan lalu membawa Predator SF sebagai juara umum di gelaran Anniversary Fortuna BC kembali sukses mengangkat trophy juara umum SF di kontes KMP Bersatu Cup I. Beberapa gacoan muray batu terutama murai batu borneo dan love bird paud berhasil meraih juara pertama. Predator SF selalu memunculkan nama-nama murai batu borneo jawara, dan selalu meramaikan kelas murai batu borneo khususnya lomba di blok tengah.

Sementara itu juara BC kembali direbut oleh Fortuna BC. Berturut-turut dalam sepekan setelah di gelaran amal SKS dua hari sebelumnya Hendrat bersama rekan-rekan dari Fortuna BC kembali merayakan kemenangan dalam meraih juara umum BC. Kemenangan ini makin menegaskan Fortuna BC sebagai BC terkompak di wilayah Sragen dengan jumlah anggota yang banyak.

 

MR HAFIDZ PREDATOR SF BOYONG TROPHY JUARA UMUM

 

Gelaran spesial KMP (Kicau Mania Plupuh) dengan Juri Radjawali Indonesia ini juga menjadi ajang persiapan dalam rangka menggelar Kontes Pariwisata Cup 2 yang akan dihelat pada hari Minggu, 8 April 2018 di Tawangmangu, Karanganyar.

“Radjawali Indonesia akan menggelar kontes Pariwisata Cup 2 dalam rangka Road to Pasundan Cup di Tawangmangu, Karanganyar. Harga tiket terjangkau dan kicaumania bisa berlomba sambil berwisata. Ppersiapkan jagoan Anda mulai dari sekarang dan segeralah pesan tiket sebelum kehabisan,” ujar Mr Maryanto selaku ketua DPC RI Sragen mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

 

MR. MARYANTO MENYERAHKAN TROPHY JUARA UMUM KEPADA HENDRAT FBC

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir dalam gelaran KMP Bersatu Cup, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa lagi di gelaran latihan bersama tiap hari Jumat dan malam Rabu KMP Plupuh. Jangan lupa Pariwisata Cup pekan depan siap dilaksanakan,” pungkas Mr Maryanto menutup kontes KMP Bersatu Cup.

 

FORTUNA BC KEMBALI RAIH JUARA UMUM BC

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PREDATOR SF REBUT JUARA UMUM SF

 

RADJAWALI INDONESIA DALAM KMP BERSATU CUP I, TERBANG TINGGI BERSAMA

 

PANITIA KMP BERSATU CUP I SRAGEN

 

BASKOT TEAM. KOPI HITAM UNGGUL DI KELAS MB BORNEO

 

RISIKO SAKIT PADA BURUNG BISA TERJADI KAPAN DAN DI MANA SAJA. Sediakan selalu La Kurus, obat handal dan terpercaya dari Super Kicau Grup. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

DUTA IKM GEMOLONG. ROMUSA & LC GUNUNG RAIH PRESTASI

 

PENCHOR HIO BC. PAUD PANCA SONA JADI ANCAMAN

 

OVAN OBS GANPATIH. MB JAKA SAMBUNG BELUM MAKSIMAL

 

DODO KOPI RONDHO. GENDRAWANI RUNNER UP LB REMAJA B

 

GIYONO KADIPIRO. CH AMBARA RUNNER UP 2X

 

SI KEMBAR VICKY & VICKO KAWAL CH VIRZA

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KATA KUNCI: kmp sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp