RIDWAN SUKSES KAWAL KACER ROBOCOP

KONTES PRESTASI KMP SRAGEN

Duta Kapolres Cup Karanganyar Galang Dukungan, Kacer Robocop dan CH F 16 Rebut Podium Utama + Video

Kontes prestasi bulanan KMP Sragen yang semestinya rutin pada Jumat minggu ketiga untuk bulan ini mundur tayang menjadi Jumat minggu keempat. “Mundur hari tayang untuk mendukung gelaran rekan-rekan dari Fortuna BC minggu kemarin,” cetus Mr Maryanto selaku ketua KMP Sragen.

Walaupun lomba berjalan tidak seramai bulan-bulan sebelumnya persaingan antar kontestan beserta jagoan-jagoannya masih pantas untuk diikuti. Seperti pada gelaran kali ini pada hari Jumat, 26 Juli 2019, laga kelas ocehan diikuti jagoan-jagoan prospek yang sedang mengorbit di wilayah Sragen.

 

 

NUKILAN VIDEO AKSI KACER ROBOCOP SAAT MENGIKUTI KONTES KMP SRAGEN, 26 JULI 2019

 

Kacer Robocop yang dikawal Ridwan Sragen menjadi salah satu orbitan lawas milik Kaper Sragen yang kembali kepada performa terbaik setelah sempat lama vakum lomba. Pada penampilan hari ini, Robocop berhasil meraih double winner di kedua kelas Kacer yang dilombakan oleh panitia.

Trek positif di jalur juara untuk lomba perdana paska vakum langsung nyeri di Latpres Lamborgini Karanganyar, berlanjut pada hari Rabu kemarin bersaing ketat dengan Sephia Muda salah satu Kacer terbaik di wilayah Sragen.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Main dengan gaya roll tembak tonjolan gereja tarung, kolibri dan juga kapas tembak berhasil mencuri perhatian juri Radjawali Indonesia yang bertugas. “Hari ini penampilan ketiga Robocop setelah lama vakum lomba karena sempat trouble, Alhamdulillah Robocop kembali berangsur menemukan penampilannya kembali, rencana hari Minggu besok mau dicoba turun kembali di even Sempati Cup feat IKM Gemolong Sragen, semoga bisa lebih stabil,” harap Ridwan.

Pasukan Kacer Masaran (PKM) yang dipunggawai oleh Hidayat turut meramaikan gelaran KMP setelah memposisikan jagoannya yaitu Vampir di peringkat juara 2 membayangi Robocop pada kelas Kacer Spesial. Selain membawa Kacer, PKM juga berhasil mengorbitkan F 16 milik Singgih setelah menjuarai kelas Murai Batu Vip.

 

PASUKAN KACER MASARAN. ORBITKAN KACER VAMPIR & MB F16

 

“Team kami sebenarnya fokus main Kacer, cuma kali ini ada rekan yang juga membawa Murai Batu dan berhasil meraih juara,” kata Hidayat yang juga memberi sinyal akan turun beserta rekan-rekan PKM di gelaran Sempati Cup Sragen.

Slamet Armoxs kali ini hadir sendiri ke Plupuh tanpa disertai oleh rekan-rekan dari Sumberlawang, membawa dua jagoan yaitu Cucak Hijau F 16 dan Love Bird War. Kedua jagoannya ini meraih prestasi terbaik dengan menjuarai kelas utama Cucak Hijau Spesial dan runner up di kelas Love Bird Remaja Vip. “Alhamdulillah berangkat sendiri bawa burung pinjaman bisa poin maksimal, yang lebih penting lagi bisa kumpul bareng teman-teman lainnya di gantangan Plupuh,” ucap Slamet berseloroh.

 

HANIF HKK SF. LB MATIC TEBAR PESONA DI KELAS REMAJA

 

Hanif HKK SF cukup puas dengan kinerja Love Bird Matic di kelas remaja. Jagoannya ini berhasil menduduki juara pertama di kelas Love Bird Remaja Bintang dan juara 3 di kelas Love Bird Remaja Vip.

Sementara itu di kelas Love Bird Dewasa, Argo Lawu milik Mr JK Metasih yang membawa bendera Duta Kapolres Cup Karangannya kembali menunjukkan prestasi terbaiknya dengan meraih double winner.

 

SLAMET SRAGEN.  CH F 16 JAWARA KELAS UTAMA

 

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan poin perebutan juara umum menobatkan Duta Kapolres Cup Karanganyar beserta Kaleng-Kaleng SF sebagai juara umum.

Mewakili panitia dan rekan-rekan juri Radjawali Indonesia yang bertugas, Mr Maryanto selaku ketua KMP Plupuh mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang datang seraya meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.

Setelah gelaran KMP Plupuh, Burungnews akan kembali hadir di Sragen pada gelaran Sempati Cup feat IKM Gemolong, Minggu 28 Juli 2019.

 

JURI RI YANG BERTUGAS

 

KENARI MANIA SRAGEN

 

 

AGUNG RI SALAH SATU JURI YANG BERTUGAS

 

MR MARYANTO KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

LB ARGO LAWU NYERI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

DT KAPOLRES CUP KARANGANYAR JUARA UMUM BC

 

KALENG KALENG SF JUARA UMUM SF

 

 

KATA KUNCI: kmp sragen kacer robocop sempati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp