PAK GURU PRI. LB LALA HOSILA KEMBALI RAIH JUARA 1

KONTES KM SOROWAJAN ALLSTAR JOGJA

Lala Hosila, King Shoot dan Ades Tampil Memukau, Raja Kencana Kembali Turun Lapangan

 

 

 

Senyum sumringah Pak Guru Pri pecah. Jagoannya bernama Lala Hosila moncer kembali di kelas love bird paud di kontes KM Sorowajan Allstar feat Ronggolawe Nusantara DPC Bantul Utara Yogyakarta, Kamis 3 Agustus 2017, di Basecamp Sorowajan Allstar Yogyakarta. 

Sore itu, Lala Hosila tampil rajin dan cukup mencolok. Setelah banding-banding kualitas, Lala Hosila akhirnya terpilih sebagai juara di kelas Love Bird Paud Ebod Strong. Keberhasilan ini sekaligus menambah deretan prestasi Lala Hosilla, yang nyaris hampir tiap pekan menyisir lomba di wilayah Jogja.

 

 RUDY RKJ. TERMIKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA

 

“Alhamdulillah Si Lala setiap turun selalu raih juara, besok kita siap melawat ke Solo mudah-mudahan mau kerja rajin. Insya Allah, kita optimis bisa juara lagi,” jelas Pak Pri yang  lebih dikenal dengan sapan Pak Guru. 

Semangat dan kekompakan Sonic SF juga tak ragukan lagi. Hampir  setiap ada gelaran yang dihelat  di wilayah Sleman dan sekitarnya diiikutinya.  Koleksi jagoan dari Sonic SF nyaris selalui turun. Wajar kalau  sejumlah jagoannya Sonic SF kali ini diturunkan  juga meroket, sebut saja love bird Maestro, Dom, R Wuland, Genduk dan murai batu Ades.

 

SONIC SF. BERTAHAN DI TANGGA JUARA

 

Ades milik MSKG sejak awal terus memberikan perlawanan sengit, akhirnya berhasil meraih juara 2. Ades mesti mengakui keunggulan King Shoot yang akhirnya  tampil sebagai juara satu di kelas Murai Batu. King Shoot adalah murai batu andalan Mas  Sastro yang sudah sering menjadi langganan juara. 

Jangan heran kalau kemudian bila Mas  Sastro kini banyak merespon murai mania yang menaksir King Shoot, sang jagoan untuk ingin memilikinya. ”Sudah ada tawaran beberapa orang, prinsipnya bila harganya cocok kita lepas,” ujar Sastro di sela-sela lomba.

 

SASTRO. MB KING SHOOT STABIL DI JALUR JUARA & MAKIN SANGAR 

 

Di kelas Kenari Isian, Angga SKC Jogja pulang mengondol juara 1 lewat jagoan gaek Raja Kencana (RK) yang turun di kelas Kenari Isian Miltih. Maklum saja kalau Raja Kencana kembali moncer karena RK adalah burung lawas yang sudah banyak mengukir prestasi.

Tak hanya lomba konvensional saja, Raja Kencana juga sering menjadi langganan juara even Papburian,.”Raja Kencana baru selesai mabung, lumayan kerjanya juga tak berubah masih bisa kita genjot lagi biar tambah ngejoss,” jelas Angga tersenyum puas.

 

ANGGA SKC.RAJA KENCANA PASKA MABUNG LANGSUNG RAIH JUARA 1

 

Tedy BKS terlihat hadir di pinggir lapangan, terlihat serus memantau burung kenari dan love bird, “Tadi saya memantau love bird dan kenari, kerjanya bagus. Tak kejar pemiliknya malah tidak dijual,” ungkap Tedy ketika ditemui di pinggir lapangan.

Di akhir lomba Rudy SKJ selaku ketua panita sekaligus mewakili kawan-kawan mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Jangan lupa besok Minggu, kita bertemu lagi di Danlanud Cup Jogja,” pungkas Rudi seraya mengundang kehadiran kicaumania ke even tahunan tersebut.

 

DATA JUARA:

 

KATA KUNCI: love bird lala hosila murai batu king shoot kenari raja kencana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp