PARA PEMENANG MENDAPAT HADIAH TAMBAHAN, PARCEL LEBARAN

KONTES KM CEPOKO MULYO WITH RONGGOLAWE YOGYAKARTA

Panitia Sediakan Parcel Ramadhan, Sadio Mane, Yakuza & VR46 Jadi Pemenangnya

 

 

Akhir puasa Ramadhan 1438 Hijriah menjadi berkah tambahan bagi beberapa kicaumania yang hadir gelaran special Ramadhan KM Cepoko Mulyo with Ronggolawe Yogyakarta, Jumat 23 Juni 2017 di Cepokojajar, Bantul, Yogyakarta.

Pada even special tersebut, panitia menambah hadiah pembinaan bagi para juara dengan parcel lebaran. Salah satu peserta yang beruntung mendapatkannya adalah Dion Ozil. Turun dengan mengusung kenari Sadio Mane, Dion Ozil berhasil membawa pulang gelar juara 1 di kelas utama kenari standar kalitan, kelas Kenari Standar Kalitan Cepoko Mulyo.

 

DION OZIL. KENARI SADIO MANEH TAMPIL NGEJOSS, JUARA KELAS KENARI KALITAN

 

Penampilan Sadio Mane kali ini memang terbilang istimewa. sejak awal gantang langsung ngedur. Gayanya wiper. Dari awal hingga akhir penjurian nyaris tanpa spasi. Tak pelak, juri yang bertugas pun mendaulatnya dengan bendera kemenangan mutlak.

Agung Prasetya yang diwakili pasukan 3 People Jogja juga mendapat berkah setelah jagoan terbaiknya bernama Yakuza tampil ciamik dan nyaris memborong semua gelar juara 1 di kelas murai batu. “Terima kasih parcel lebarannya Pak Juri…,” teriak pasukan 3 People saat bendera koncer A mendarat di gantangan Yakuza.

 

3 PEOPLE. MB YAKUZA NYARIS DOUBLE WINNER

 

Pertarungan di kelas love bird yang cukup ketat karena pesertanya rata-rata full gantangan akhirnya menghasilkan juara baru di kelas utama, kelas Love Bird Cepoko Mulyo, bernama VR46 milik Fandy Ambarukmo. Sejak digantang hingga penilaian terkunci, VR46 melaju kencang dengan durasi kerja di atas rata-rata. “Alhamdulilah, berkah Ramadhan,” cetus Fandy.

Di kelas love bird paud, nama Imoel orbitan Burma dari Zona Putu Mbah Sis tampil sebagai bintang lapangan dengan kekekan paling rajin dan speed rapat. Alhasil, koncer A mutlak berhasil diraih Imoel saat berlaga di kelas Love Bird Paud Miltih. 

 

RAHAYU WIDODO BERSAMA PANITIA. SUGENG RIYADI, MOHON MAAF LAHIR BATIN

 

Pada akhir lomba, Pak Rahayu Widodo selaku owner gantangan bersama juri dan panitia KM Cepoko Mulyo Yogyakarta mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan selama even special tersebut berlangsung. “Selamat Idul Fitri 1438 Hijriah. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Pak Rahayu Widodo mewakili segenap panitia menutup gelaran sore itu.

 

JUARA DI KONTES KM CEPOKO MULYO 23 JUNI 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KICAUMANIA JOGJA BANJIRI ARENA KM CEPOKO MULYO

 

SUPRI FANDY. LB VR46 NYEPIT RAPAT DAN PANJANG

 

HENDRI FAIZI. EKSIS DI JALUR JUARA

 

BURMA. LB IMOEL JUARA KELAS PAUD

 

KATA KUNCI: km cepoko mulyo mb yakuza love bird vr46

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp