MESKI HUJAN LEBAT, PESERTA TETAP FIGHTER

KONTES KKB BOYOLALI

Meski Diguyur Hujan Lebat, Banjir Transaksi Justru Terjadi di Pasar Sapi

Meski diguyur hujan lebat tak mengurangi antusiasme kicaumania Boyolali untuk mengikuti kontes KKB pada Sabtu, 22 Februari 2020. Kalau biasanya hujan identik dengan genangan air dan banjir, di even kali ini justru banjir transaksi terjadi di Pasar sapi.

Hujan lebat yang mengguyur Pasar Sapi Singkil tak mengurangi antusiasme peserta kontes prestasi KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 22 Februari 2020. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain dari Boyolali, kontes kali ini juga diramaikan oleh pemain dari Solo dan Salatiga.

 

 

IWAN SF. CH BCA KONCER A

 

Sebagai salah satu barometer perburungan di Boyolali, KKB ternyata menjadi destinasi utama bagi para kier master dalam berburu amunisi baru. Hujan masih air, tetapi pantauan dan perburuan amunisi tetap berlanjut.

Datang untuk melatih amunisi miliknya sekaligus berburu amunisi baru, Naufal rupanya kepincut dengan aksi Matic, amunisi milik Yanuar Putri Ayu SF. Gaya tarung nyosor-nyosor dan materi lagu ngerol nembak yang ditunjukkan Matic di sesi Kacer Bintang berhasil memikat hatinya dan membuatnya merogoh kocek lebih dalam.

 

NAUFAL DAN YANUAR. KACER MATIC PINDAH TANGAN

 

Di sesi Kacer Sejati, Matic kembali menunjukkan daya magisnya yang membuat Naufal makin yakin tidak salah pilih. Meski hanya berada di podium kedua, Matic ditakeover oleh pemuda asal Boyolali ini dengan bandrol hingga puluhan juta, harga yang cukup fantastis untuk seekor kacer pinggiran.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Transkasi tak hanya terjadi di kelas kacer, di kelas cucak hijau pun terjadi perubahan kepemilikan antara Pelung dan Tenggar. Meski tak meraih juara, performa dan kinerja cucak hijau yang dibawa oleh Pelung ternyata membuat Tenggar Tenggo kepincut. Meski hanya kerja separo, materi dan bakatnya membuat pria berkacamata ini yakin akan menjadi sesuatu di masa depan.

 

TENGGAR DAN PELUNG. TRANSAKSI CUCAK HIJAU

 

Selain banjir transaksi, ada sejumlah gaco yang berhasil meraih poin penuh di kontes kali ini. Tampil oke, murai batu Black Otong (Rifai) dan cucak hijau BCA (Iwan) berhasil menduduki podium pertama di kelas utama KKB.

Mencuatnya dua nama baru ini tentu saja menambah menarik persaingan di kelas murai batu dan cucak hijau. Tak mengherankan kalau banyak kier master luar kota yang datang ke KKB untuk berburu amunisi baru. Selain kualitas, bandrol harganya pun masih wajar dan terjangkau.

 

RIVAI. MB BLACK OTONG NAIK PODIUM

 

Di akhir lomba, Tenggar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Pertengahan tahun nanti, KKB siap membuat kejutan dengan mengadakan even spektakuler yang memanjakan kicaumania.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

 

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kkb boyolali matic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp