PESERTA CENDET MEMBLUDAK, MAHKOTA DAN JET MATIC BERBAGI PODIUM I

DATA JUARA TOMBO ATI CUP - DENANYAR JOMBANG

Cendet Full Gantangan, Mahkota dan Jet Matic Berbagi Podium

Tombo Ati Cup I yang digelar di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar, Jombang berlangsung meriah. Di luar prediksi, peserta cendet meluber dan menyuguhkan pertarungan sengit. Mahkota milik H Nizar dari Duta KHI Jombang dan Jet Matic milik H. gatot dari Rimba Raya menjadi penguasa podium puncak.

Tombo Ati Cup I yang digelar sebagai penutup gealran di Denanyar BC sebelum hari Raya Idul Fitri, atau tepatnya dilangsungkan hari Minggu 24 April 2022, berlangsung meriah, tertib, dan kondusif.

 

 

 

Tidak ada satupun peserta yang melontarkan nada sumbang kepada panitia, yang menunjukkan hasil penilaian tim juri Denanyar BC relatif fairplay dan bisa diterima peserta. Hampir semua kelas yang dibuka panitia yang menerapkan sistem G-35, full gantangan.

"Alhamdulillah gelaran ini berlangsung mulus dan kondusif. Meski banyak peserta yang minta tidak ada pembatasan jumlah peserta, tapi kami tetap konsisten menjalankan sistem G-35 untuk memaksimalkan pemantauan dan penilaian tim juri. Atas nama panitia Denanyar BC, saya mengucapakan selamat menjalankan puasa Ramadhan, dan mohon maaf atas segala khilaf dan kekurangan dalam penyambutan," kata H. Sampoerna, CEO Denanyar BC. (RAFFAEL/WAWA/CHEMIX/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara tombo ati cup - denanyar jombang mahkota jet matic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp