SODAQOH TEAM. MB GOMLOH TEBAR ANCAMAN

KONTES KICAU MANIA PASTY (KMP)

CH Ontoseno Kembali Naik Podium, MB Gombloh Tebar Ancaman

Wajah Juni S, nampak berseri-seri setelah melihat jagoannya murai batu Gombloh mendapatkan  koncer B mutlak dari para juri di Kontes Kicau Mania Pasty Jumat, 22 Maret 2019.

Gombloh memang belum menjadi yang terbaik, namun penampilannya banyak mengejutkan banyak orang. Memiliki speed rapat, dan dominan lagu kecilan yang dibawakan dengan suara super panjang. Tak heran banyak oang memprediksikan ke depan bakal menjadi sandungan tajam bagi murai batu yang lebih senior.

 

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU

 

Juni S mengaku Gombloh burung masih muda belia, usianya baru 7 bulan. Dipelihara sejak masih trotol yang dibeli dari kawannya. Dan ini merupakan penampilan pertama ternyata langsung juara. “Rasanya benar-benar bangga dan gembira, burung ini saya pelihara sendiri sejak masih trotol, usia sekarang 7 bulan pertama dicoba ternyata langsung juara,” jelas Juni S bangga.

Juara satunya diraih Dolar milik Tomi S dari DJ.Produck yang memang tampil sangar dengan tembakan tajam-tajam. Sehingga membuat lawannya pun tak mudah untuk mengatasi gempuran Dolar.

 

AGUS ULO. CH ANTOSENO JUARA 1

 

Pertempuran sengit dan menarik tersaji di kelas cucak hijau, Ontoseno milik Agus Ulo, Graner milik Kevin Arief dan Sam milik Anang R. Ketiganya sejak awal memang sudah saling salip menyalip. Masing-masing saling adu kekuatan dengan senjata yang dimilikinya. Namun Ontoseno burung yang belakangan sedang naik daun terlihat tampil stabil dan akhinya berhasil memimpin di barisan pertama, diikuti Gramer dan Sam. “Ontoseno sejak kelar mabung sekitar bulan Febuari, kita coba 10 kali turun semua meraih juara 1,” ucap Agus Ulo pemain cucak hijau lawas.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di kelas kacer Exist milik Rendy Darbo kembali mengukir prestasi juara 1. Setelah sebelumnya ditempat yang sama Exist meraih juara 1. Geri  SF pulang memborong juara di kelas love bird dan kenari. Love bird Mahameru juara 1 dua kali, dan Kenari Jendral Peyok  juara 1 kenari standar.

Gelaran ini merupakan agenda rutin setiap hari Jumat minggu ketiga, kali ini memang tidak seramai bisanya. Padahal biasanya setiap gelaran selalu ramai, terutama kelas unggulan seperti murai batu, cucak hijau dan love bird peserta diatas 40 gantangan. Cuaca belakangan yang sering turun hujan pada sore hari memang sangat berpenggaruh pada kehadiran peserta.

Adam dan Agus dibagian tiketing mengaku, pesanan tiket sudah banyak dipesan sebelumnya. Karena di tempat lain pada hujan besar mereka mengkonfirmasikan terpaksa tidak bisa datang. “Pesanan tiket sudah banyak, mereka pada tlp tidak bisa datang karena ditempatnya hujab besar,” jelas Adam dan Agus mewakili rekan-rekan panitia.[RING BSR]

 

ADAM DAN AGUS. BAGIAN TIKETING SUDAH BANYAK PESANAN SEBLUMNYA

 

JUARA 1 KACER

 

GERI SF. BORONG JUARA
 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp