KOMUNITAS ANIS MERAH JOGJA BERSATU, SIAP RAMAIKAN ANIS MERAH

KONTES KICAU MANIA PASTY

Kelas Anis Merah Makin Bergairah, Kenari Edan Turun & CH Remix Mencuat

 

 

 

Meski postur kecil tapi suaranya gila. Itulah pesona kenari Edan Turun yang kemarin sore, Jumat 21 Juli 2017, membuka kemenangan juara satu di kelas Kenari Kalitan A pada kontes rutin Kicau Mania Pasty Yogyakarta. 

Edan Turun (ET) jagoan baru milik Estu langsung mencuat di urutan atas. Si ET yang memiliki cenkok tajam dan suara lantang dibawakan dengan suara panjang-panjang. Keberhasilan ini membuat Estu makin bersemangat kembali menurunkanya di even Cepoko Mulyo, Minggu 23 Juli besuk.

 

ESTU. KENARI EDAN TURUN, JAGOAN BARU LANGSUNG RAIH JUARA 1.

 

“Edan Turun jago baru, tapi kalau melihat kerjanya rasanya optimis, asal besok di Cepoko mau kerja maksimal kembali juara 1,” jelas Estu sumringah. 

Selain serunya aksi ET, even yang dilaksanakan di Pasar Pasty Yogyakarta ini juga semakin seru dengan ramainya kelas anis merah dan cucak hijau. 

Di kelas Anis Merah A Hercules milik Danang H berhasil memimpin terdepan. Posisi kedua dan tiga berhasil ditempati Xenia milik Isa dan Talak 3 kepunyaan Kuncoro, “Anggota Tim Merah Jogja cukup banyak, kini siap meramaikan kelas anis merah khusunya di wilayah Jogja,” tegas Sulis Gypsum sang ketua AMJ (Anis Merah Jogja).

 

MR. GINO JOGJA. KOLEKTOR CUCAK HIJAU & KACER. CH REMIX MENCUAT

 

Di kelas cucak hijau, Mr. Gino Jogja sukses melesatkan nama Remix. Pertarungan sengit di kelas cucak hijau yang full gantangan mampu dilalui Remix dengan aksi ngentrok jambul.

Lagu isian yang dibawakan juga diumbar dengan volume tembus dan speed rapat. Prestasi ini semakin memantapkan langkah Mr. Gino ke Piala Raja. “Amunisi cucak hijau dan kacer siap ke Piala Raja,” cetus kolektor sekitar 30an kacer juara tersebut.

 

HENGKY BOGOR. LB KIRANTY TERUS BERPRESTASI DI KOTA JOGJA

 

Yang juga jadi perbincangan hadirnya Love bird Kiranty milik Hengky dari Bogor kembali menjadi perbincangan banyak orang. Kiranty yang sedang tour keliling Pulau Jawa kembali  sukses meraih juara 1 dan 2, “Sebelum ke Jawa Timur kita muter di Jogja dulu, Sabtu juga kita bawa ke Bantul,” tegas Hengky Nias dari Bogor.

 

GARYANA. KEUA KMP (KICAU MANIA PASTY) KAWAL JALANYA LOMBA

 

Di akhir lomba Garyana selaku ketua KMP (Kicau Mania Pasty) mengucapkan terimakasih atas semua dukungan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Secara rutin Latpres digelar setiap hari Senin Minggu pertama, Rabu Minggu kedua dan Jumat Minggu ketiga.

Secara umum lomba berjalan sukses, dan meriah, banyak dihadiri kicaumania Yogjakarta, dan sekitarnya

 

TERKAIT

LB KIRANTY TOUR DE JAVA, LIHAT DI SINI

JUARA DI KMP JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN, REMIX MILIK MR. GINO JADI BINTANGNYA

 

GANTANGAN KMP DI PASAR PASTY MENJADI SALAH SATU DESTINASI WISATA DI JOGJA

 

PANITIA & JURI. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN

 

KATA KUNCI: love bird kiranty cucak hijau remix kenari edan turun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp