POSTER SELAMAT DATANG

KONTES KHUSUS PLECI SERDADU SF BEKASI 14 MEI

70% Tiketnya Terpesan, Dibanjiri Pleman Luar Daerah

 

 

Dua pekan lagi tepatnya 14 Mei, lomba khusus Pleci bertajuk Anniversary Serdadu SF dihelat di Lapangan Limus BC, Bekasi. 70% tiket sudah terpesan, banyak yang dari luar daerah.

Jumlah ini termasuk luar biasa, mengingat brosur juga baru dirilis sepekan yang lalu. Panitia pun yakin, gantangan Limus BC yang berada di Pangkalan 8, Bantar Gebang, bakal dipenuhi oleh plecimania. Lokasi ini bisa diakses dari Bekasi Barat dan Exit toll Cibubur.

Dengan waktu yang masih dua pekan lagi, masih sangat cukup untuk menggalang peserta hingga benar-benar bisa penuh. Para punggawa Serdadu SF seperti Sidik Efendi, Ali Usman, Wahyu Da Silva, dan Paijo, sangat yakin karena melihat antusiasme plecimania yang sangat tinggi.

Apalagi, dukungan dari daerah-daerah lain juga sangat banyak. Di antaranya dari Jogja, Magelang, Jawa Tengah. Dari Jawa Barat seperti, Banjar, Garut, Lembang, dan Cianjur juga tak mau ketinggalan.

 

TROPI LOMBA ANNIVERSARY SERDADU SF

 

Beberapa komunitas, baik dari Jawa Barat dan Jabodetabek, ada yang memborong tiket sampai puluhan dalam kelas yagn sama. “Pesanan tiket banyak yang dilakukan melalui komunitas, makanya di tiap kelas ada yang pesan sampai puluhan tiket, karena memang mewakili banyak anggotanya. Sebagian memang ada yang memesan secara individual,” jelas Sidik.

Lomba ini memang di konsep secara matang, sehingga kemasannya terlihat mewah. Tropi yang disediakan juga sangat mewah dan prestise, layaknya tropi di lomba-lomba besar pada umumnya.

Bagi yang belum memesan tiket, panitia menghimbau segera pesan mumpung masih ada dan jedanya masih dua pekan lagi. “Jika tidak pesan dari sekarang, panitia tidak menjamin ketersediaan tiketnya,” tutur Paijo selaku bagian pemesanan tiket.

Ingat, pesan sekarang juga, jangan tunda nanti-nanti, silakan langsung kontak  085770060118. Mau tahu kemasan lebih lengkap, yuk panteng brosurnya DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes khusus pleci serdadu sf bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp