FOTO 1 ALEXIS VS AUDI DI KELAS LOVE BIRD A.

KONTES KH 82 SF JOMBANG

Setelah Masuk Glodok, Alexis Kembali Raih Podium

Setelah lama hilang dari peredaran, Sabtu 30 Juni Alexis kembali diusung ke arena. Begitu digantang, gaco ini masih belum lupa cara mengurasi durasi panjangnya. Turun di kelas love bird A, Alexis mencatat durasi terpanjang.

Durasi lapangan Alexis tidak usah diragukan lagi, begitu digantang, derai tawanya langsung terurai. Panjangnya luar biasa, bisa di atas dua menit. Prestasimnya di sejumlah even akbar juga mumpuni. Sebelum ada Israel, Alexis yang jadi andalan Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri.

 

 

JAWARA LOVE BIRD BABY B.

 

Antara Israel dan Alexis beda karakter. Alexis tipe fighter sedangkan Israel tipe konslet. Sayang, beberapa bulan ini kabar Alexis tidak pernah terdengar lagi. Ternyata, gaco ini sempat dimasukkan box breeding.

Tapi sejauh ini belum berhasil berkembang biak, hingga membuat Alfen, adik Erick yang dipercaya mengawal Alexis putus asa dan kembali menyiapkan Alexis untuk turun lapangan. Sabtu, 30 Juni, Kontes KH 82 SF di Desa Pajaran, Peterongan Jombang jadi bidikan pertama untuk pemanasan.

 

TIDAK PERDULI PANAS, KO HARI PIMPIN TIM JURI KH 82 SF.

 

Meski belum sedahsyat dulu, namun durasi panjangnya masih sempat diperdengarkan. Menempati gantangan nomor 19, Alexis terpantau ngekek istimewa 2. Podium puncak pun jadi miliknya.

Di kelas Love Bird A, Alexis berhasil mengalahkan Audi yang prestasinya diluar ekspektasi. Audi yang setiap hari digantang, selalu pulang dengan prestasi emas. Gaco andalan Pram 101 ini memang gagal bertengger di puncak saat bertarung di kelas A, hanya berhasil menjadi runner up Alexis. Tapi saat turun di kelas B, Audi berhasil memimpin.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas Paud A, Jihan Audy andalan Ricky Pret dari Arwer SF berhasil menjadi yang terbaik. Jihan Audy mengalahkan The Door milik Abyyu dari Jajar 45 SF dan Cimot andlaan Santoso dari Sengon.

Seperti Audi, Cimot berhasil bangkit dan mencecar tim juri senior KH 82 SF dengan durasi panjangnya. Cimot berhasil merebut prestasi puncak setelah nilainya mengungguli Gomblok milik Udin dari Tambakberas dan Cha Cha andalan B 02 SF.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird baby A, Jajar 45 SF berhasil naik podium lewat aksi Ora RR orbitan Kosek. Cindelaras yang dikawal Kuncoro dari Temulawak berhasil mendampingi Ora RR menerima tropi dari KH 82 SF bersama Putri Solo debutan Gus Ahmad dari Hidmad BC.

Di kelas B, giliran Musafir orbitan Mbah Gurem dari Randu Alas yang jadi eksekutor podium teratas. Musafir mengalahkan Ekstreem Junior orbitan Mr 34 L dari Jombang dan Ratu Cerewet orbitan Vetty dari Cuma Kamu SF.

 

BAMBANG GOLKIM TETAP FIGHTER MESKI LOVE BIRD KESAYANGANNYA KANDAS.

 

Untuk kompetisi kelas kicauan, kuantitas kontestan mulai ada peningkatan signifikan. Di kelas cucak hijau, pesertanya sangat antusias dan banyak gaco hebat yang merapat. Bebby andalan Khodirin dari Jombang berhasil memuncaki kompetisi di kelas ini.

Sedangkan di kelas murai batu, Setro BF yang bermarkas di Sambong, Jombang hampir saja berhasil mendominasi podium. Sayang, untuk podium puncak masih dikuasai Dinasty Team yang menurunkan gaco andalannya: Bendrat. Podium dua dan tiga dikuasai sekuad Setro BF yang dikawal Angga. Podium dua diraih Sabar dan podium tiga diraih Sadis.

 

BEBBY ANDALAN KHODIRIN MONCERDI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Kenari, Keramat andalan Putra dari Sulung Jaya masih menjadi yang terbaik. Keramat yang memiliki durasi mewah mampu melumat Mortir andalan Raka dari Kalangan SF dan QQ milik Helmi dari Ploso.

Di setiap gelarannya, KH 82 SF selalu menyuguhkan berbagai terobosan untuk menjaring animo kicau mania. Diantaranya adalah, menawarkan hadiah mewah, doorprize, bonus uang tunai di sejumlah kelas dan tropi eksklusif dari marmer.

 

 

"KH 82 SF rutin menggelar latber setiap hari Sabtu pagi, Kamis sore, Senin malam dan Jumat malam. Mohon dukungan untuk menyebarkan indformasi ini," kata Ko Hary kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU.

 

JAWARA DI KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: kontes kh 82 sf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp