RINGIN CONTONG BC REBUT TROPI LIGA BC TERBAIK

KONTES KH 82 SF JOMBANG

Pertarungan Love Bird Durasi Istimewa

Kontes Special KH 82 SF di Sengon Jombang diikuti gaco-gaco hebat. Diantaranya ada Alexis, Ratu Cantika dan Aza Jr, love bird berdurasi mewah yang mendominasi kontes ini. Sama-sama turun di kelas Love Bird Fighter, siapakah yang lebih jago?

Latber Spesial KH 82 SF lumayan ramai dan diikuti gaco-gaco habat dari sejumlah komunitas. Diantaranya ada komunitas murai batu, cucak hijau, love bird, dan lain-lain. Di even yang digelar di Gantangan KH 82 SF di Desa Sengon, Jombang pada Sabtu sore, 24 Agustus 2019 ini juga dilakukan penyerahan tropi juara Liga BC dan Sf yang moncer selama sepuluh seri di KH 82 SF.

 

 

 

Tropi Liga Tim Terbaik direbut Ringin Contong BC yang dinahkodati Sukoco Tombo Ati dan H Afit. Sedangkan untuk kategori Juara Liga SF Terbaik direbut Angel SF yang dimotori Angga dan Mr Rizal.

Duel sengit terjadi di kelas love bird Fighter A yang diikuti puluhan gaco yang terdiri dari beberapa gaco papan atas. Tiga diantaranya adalah Alexis milik Erick Langgeng Mulya SF yang dikawal Alfen dan Ratu Cantika andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana dan Aza Jr orbitan Mr Embleng dari Bravo SF.

 

ANGEL SF RAIH TROPI LIGA SF TERBAIK

 

Sama-sama mencatat durasi istimewa, Alexis memenangkan pertarungan ini. Alexis mencatat durasi istimewa 10 sedangkan Cantika mencatat durasi istimewa 11. "Dari catatan durasi maksimal, Ratu Cantika memang lebih hebat, namun hasil akhir menjadi milik Alexis," kata Ko Hary, Ketua KH 82 SF.

Di kelas Love bird Fighter A, Alexis menempati gantangan 04 tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Istimewa dua dan Istimewa sepuluh, plus durasi lainnya hingga meraih poin 992 ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS BOB LOVE BIRD FIGHTER DIRAIH BARONGAN SF

 

Sementara rivalnya, gantangan 19 yang ditempati Ratu Cantika andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana terpantau ngekek durasi Istimewa sebelas dan Lanjut Satu dengan total nilai 612 menempati podium dua.

Podium tiga menjadi milik  Aza Jr andalan Mr Embleng dari Bravo SF yang meraih nilai 581 dari catatan durasi Istimewa lima dan Panjang Satu sekali plus poin lainnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut gaco yang digantang di nomor 05. Gaco ini adalah  Abigail milik Agas dari Dollar yang terpantau ngekek berdurasi Masih Dua (M2) sampai lima belas kali dan Masih Satu (M1) lima kali dengan total poin 508.

Juara II direbut Siva milik Mr Rama dari RT BC. Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih dua (M2) empat belas kali dan Masih Satu (M1) sekali dan merangkum nilai 436. Sedangkan juara III direbut Barokah milik Oioi dari Doremi SF dengan total nilai 196. Sebutan durasinya antara lain Masih Dua (M2) tiga kali dan Masih Satu (M1) tujuh kali.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sementara di kelas kelas Murai Batu A, Arjuno andalan Muhammad Aselik dari Duta Anniversary MBJ 7 berhasil menundukkan rival-rivalnya. Arjuno adalah salah satu murai papan atas di Jombang yang kerap merajai sejumlah kontes. Diantaranya sebagai juara Liga di Kebokicak BC Jombang.

Podium dua direbut Belgia andalan Adi Santoso dari Doremi SF setelah menyudahi perlawanan Lingga andalan Randu Alas SF dari Randu Alas SF. Sedangkan di kelas Murai Batu B, giliran Adji Soko Geni milik Mr Ipunk yang berhasil pulang membawa tropi utama, bersanding dengan Sadis andalan Angga dari Angel SF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Wulu orbitan Mr Rizal dari Angel SF berhasil memimpin di podium teratas. Wulu menunjukkan aksi terbaiknya dengan pamer gaya jamtrok, bulu kepala njambul plus sayap ngentok. Kehebatan Wulu mampu meredam kedahsyatan Android yang diusung Edwin dari Pattimura dan Jaka Tingkir besutan M. Ibrahim dari Sukorejo Perak.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kh 82 sf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp