JUARA UMUM BC DIRAIH PUNOKAWAN BC

KONTES KEPUNG CITY BC PARE KEDIRI

Meski Latber Ada Perebutan Juara Umum BC dan SF, LB Citra Cetak Double Winner

Gantangan Kepung City BC Pare, menyajikan hal berbeda dengan yang lain. Meski latberan, tapi ada perebutan juara umum BC dan SF. Di kontes rutin Kamis sore, love bird Citra andalan Punokawan BC meraih hasil double winner.

Kontes rutin Kepung City BC, yang berada di Jalan Pare Kepung (Barat Polsek Kepung), Kamis 14 Maret 2019 menyajikan hal yang sedikit berbeda dari gantangan lain. Penilaian love bird mengunakan sistem poin dan di kelas kicaun mengunakan sistim nominasi.

 

 

 

Masih ada yang berbeda, yaitu di latber rutinnya yang jatuh pada setiap hari Kamis sore, meski  latberan namun ada juga perebutkan juara umum BC dan SF. “Karena itu, sayang jika tidak datang dan mendukung terus gelaran latber rutin Kepung City BC, yang jatuh pada setiap Kamis sore dan Minggu pagi,” ucap Mr Tris, Ketua Kepung City BC.

Dalam kesempatan Kamis sore itu, Mr Tris juga mengingatkan agar jangan lupa pada Latpres Akbar pada Hari Minggu, 24 Maret 2019, yang tiketnya terdiri dari 60, 50, 40, 30 dan waktu lomba akan dimulai pukul 10.00 WIB. “Soal hadiah, jangan tanya, fantastiknya pokoknya,” imbuh Mr Tris.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH CIAK SF KANDANGAN

 

Sore itu, di kelas love bird Balibu A, di nomor gantangan 48, Citra milik Punokawan dari Punokawan BC mampu doubel winner di kelas A dan B. Ia terpantau ngekek durasi panjang satu, lanjut satu dan masih satu, unggul di poin 165 dan berada di juara 1. Sedangkan di nomor gantang 58, Hanifa milik Huda dari Ciak SF hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan ia hanya meraih poin 129 dan berada di posisi juara 2. Dan di nomor gantangan 50, Maya milik Agung dari Karangan hanya meraih poin 119 dan berada di juara 3.

Di kelas Love bird A, di nomor gantangan 19, Jati andalan Punokawan dari Punokawan BC, ia mampu meraih podium emas lewat aksinya. Jati terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua dan  ia berhasil meraih poin 239 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 03, Susi andalan Kasianto dari SB Suko ia terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu. Ia mampu meraih poin 211 sebagai juara 2. Sedangkan di juara 3 nomor gantangan 28, Diva Goif andalan Mr Fahim A 87 dari Sahabat Oxs ia hanya mampu meraih poin 210.

 

PUTRA ALAM ANDALAN MR BAIM DARI PRJ

 

Di kelas murai batu, ada Putra Alam andalan Mr Baim dari PRJ yang tampil cukup bagus. Di kelas Murai Batu A, Putra Alam mampu terpantau oleh juri dengan suara tembak dan disambung roll tembak kapas tembak, kenari, love bird dan cililin. Dengan materi yang lengkap itu, Putra Alam makin pede untuk turun di latpres Kediri Minggu besok.

Menurut Mr Baim, Putra Alam tidak ribet rawatannya. Pagi jangrik 5 ekor dan harian dikasih ulat kandang tanpa di tenggar. Dijemur 1 jam usai dimandikan dan setelah itu diangin-anginkan. Biasanya Putra Alam mandi terkadang 1 minggu tiga kali atau dua kali dalam kramba.

 

JUARA KELAS  LOVE BIRD A

 

H-1, paginya dikasih jangkrik 5 dan sorenya di kasih kroto full. Saat akan turun pada hari H, Putra Alam sebelum berangkat dikasih 5 jangkrik dan setelah sampai lokasi dikasih 2 jangkrik full krodong. “Ya, hanya begitu rawatan Putra Alam, cukup mudah dan tidak sulit,” ungkap Mr Baim.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes kepung city bc pare kediri lb citra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp