SUASANA KELAS CUCAK HIJAU FULL

MERAH PUTIH TROWULAN BC MOJOKERTO

Usai Mabung MB Archilles Masih Tangguh, LB Citra Kuasai Kelas Fighter dan Reguler

Kontes bertajuk Merah Putih Trowulan BC, yang berlokasi di PPST, Trowulan, Mojokerto, Sabtu, 15 Agustus 2020, menjadi ajang para pengemar burung untuk melatih gaconya. Tak hanya burung-burung pemula, beberapa burung yang sering di arena lomba juga terlihat hadir, satu di antaranya adalah murai batu Archilles yang baru saja selesai mabung.

“Baru selesai mabung, baru dicoba lagi mudah-mudah kena,” ucap joki Archilles. Kedatangan Archilles ke Trowulan BC tidak sia-sia, sejak awal digantangkan, burung yang pernah mendapatkan penawaran di angka 60 juta itu menunjukkan kualitas terbaiknya.

 

 

ARCHILLES DOUBLE WINNER

 

Tak hanya berjaya di sesi VIP, tapi saat naik lagi di sesi A, Archilles juga masih terlihat tangguh dan kembali menduduki posisi tertinggi. Untuk even besar selanjutnya, jika kondisi Archilles stabil, tidak menutup kemungkinan gaco ini akan dibawah ke Probolinggo pada 6  September ada even BnR dengan tiket yang cukup besar di sana.

Di kelas cucak hijau,para penguasa podium puncaknya terbagi.  Gelaran juga diramaikan dengan kelas kacer yang naik hingga dua sesi, sementara itu cendet hanya naik satu sesi.

 

CITRA KUASAI KELAS FIGHTER DAN REGULER

 

Di kelas love bird, ada Citra yang punya materi ngekek cukup panjang hingga bisa meraih podium puncak di kelas love bird fighter. Dan, ternyata, selain bisa dimainkan di kelas fighter, Citra juga bisa dimainkan di kelas reguler yang juga menyabet juara 1.

Dari awal sampai akhir, gelaran bisa dikatakan tidak ada kendala yang berarti di tengah harus menjaga protokoler kesehatan. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD M1A

 

JUARA 3 LOVEBIRD M2

 

 

JAWARA KELAS M2A

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: merah putih trowulan bc mojokerto mb archilles lb citra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp