NUNU MEWAKILI REKAN-REKAN PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN

KONTES KBC & JUARA LIGA

Tuwowo dan Banjir Bandang Raih Podium Utama

Aksi menyakinkan diperlihatkan murai batu Tuwowo di Kontes KBC Kronggahan Yogyakarta, Sabtu 2 Maret 2019. Tuwowo milik Bens setelah tampil di final liga sukses meraih juara 1. Pada penampilan berikutnya makin sadis dan kembali menggapai juara 1 di kelas murai batu A. Otak Kanan dan Elang Jawa yang sejak dari awal menempel ketat akhirnya harus mengakui kehebatan Tuwowo.

Panitia KBC kali ini membuka liga final untuk tiga jenis burung yaitu murai batu, kacer dan cucak hijau. Bagi pemenang 1-3 di Latber KBC berhak mendapat tiket gratis menuju liga final.

 

 

KRU IR.DAVID. CH GLADIATOR KEMBALI TURUN GUNUNG

 

Di kelas kacer juara 1 diraih Ganesha milik Didin R Edhy S dan cucak hijau Ji Fos milik Aris. “ Tiga kelas ocehan yaitu cucak hijau, kacer dan murai batu bagi yang juara 1-3 di latberan sini masuk liga final. Untuk selanjutnya kita akan kordinasi dulu sama kawan-kawan, barang kali ada perubahan kelas,” jelas Nunu salah satu panitia.

Di kelas murai batu B giliran Big Bos milik Roby/Ucup yang berhasil memimpin podium utama. Setelah bersaing ketat dengan Otak Kanan dan Sholeh, ketiga burung tersebut saling adu kebolehan, masing-masing saling mengeluarkan lagu andalan yang dimilikinya. Namun Big Bos berhasil meloloskan diri dari kepungan dan keluar sebagai juara 1.

 

PANJI. BANJIR BANDANG MAKIN OK

 

Kacer Banjir Bandang yang gagal meraih juara di Kliwon Day Sengkan akhirya naik podium atas di kelas kacer B. Setelah tampil nagen dengan rol tembak yang dibawakan dengan super panjang. “Kemarin di Kliwon Day juara 1 sudah di depan mata, musuhnya banyak burung bagus-bagus, eh pas hampir akhir penjurian selesai Banjir Bandang oncleng,” jelas Panji yang sejak memberikan pakan Maximum kepada Banjir Bandang kinerjanya makin joss.

Penampilan stabil juga diperlihatkan cucak hijau Gladiator milik Ir David. Gladiator yang punya volume keras dan gaya ngentrok bila sedang beraksi nyaris tak pernah luput membawa pulang tropi juara. Terbukti walau tanpa persiapan matang Gladiator masih terpaut diurutan ke dua kelas cucak hijau A. Juara 1 diraih oleh Sam milik Anang yang tampil cukup menawan.

Love bird Super Star tampil bagus berhasil membawa pulang juara 1 dua kali. Super Star miik Arief tampil nggekek super panjang, memimpin kelas love bird Fighter A dan B. Super Star burung sudah jadi indukan. “Di rumah ada sekitar 200 burung love bird, Super Star fighter dan ngekek bisa 2 menitan,” jelas Arief mantap.[RING BSR]

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

BIG BOS JUARA 1 KELAS MURAI BATU B

 

MURAI BATU TOWOWO BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

 

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp