ARIS EXCELLENT. NUKLIR & GRANAT BORONG JUARA, SIAP LANJUT KE SUPPERMASI JOGJA ISTIMEWA


KONTES KAMBING HITAM JOGJA

Pemanasan Menuju Supremasi Jogja Istimewa, LB Nuklir Borong Juara 1

Kontes Kambing Hitam Yogyakarta bersama juri PBI pada hari  Rabu, 13 Februari 2019, dijadikan pemanasan bagi sejumlah jagoan yang ingin berlaga di Supremasi Jogja Istimewa yang akan dilaksanakan 17 Februari nanti di lapangan Pemda Denggung Sleman.

Beberapa diantaranya adalah Nuklir dan Granat yang belakangan sedang naik daun. Jago milik Aris Excellent selaku Duta Bejo Cup Banjarnegara yang belum lama pulang dari lawatan dari Jawa Timur. Pekan lalu, Nuklir dan Granat bermaian di Surabaya dan Gresik, dari kedua kota itu hasilnya benar-benar memuaskan. Bahkan di Gresik turun 4 kelas dua kelas juara 1-2 berhasil diraih oleh Nuklir dan Granat. Nuklir juara 1 dua kali, Granat juara 2 dua kali.

 

 

PANITIA KONTES KAMBING HITAM JOGJA BERSAMA JURI MUDA PBI. RUTIN SETIAP RABU SORE DI TAMKUL

 

Kehebatan Nuklir dan Granat kembali diperlihatkan saat turun di Taman Kuliner Yogyakarta, lokasi Kontes Kambing Hitam Yogyakarta. Nuklir kembali meraih juara 1 dua kali, Granat yang usianya masih muda juara  2 sekali. Nuklir terbaik di dua kelas Love Bird Bintang dan Love Bird Favorit.

Selain memborong juara 1, lawannya juga banyak burung ngetop. Ada Muslim, Sisuke, Saviola dan  Marsya. Keberhasilan ini tentu membuat bangga bagi pemiliknya. Othy Excellent putra dari Aris Excellent mengaku sejak jagonya secara rutin diberikan Moncer 1 dengan cara dioleskan ke pakan jagung, Penampilan kedua jagonya makin prima,  tambah gacor volumenya juga keras burung tak gampang lelah.

 

Burung legendaris Kusumo pun mempercayakan pada MONCER1 agar senantiasa tampil dalam segala kondisi.

 

“Kemaren baru pulang dari Jawa Timur, turun di Surabaya dan Gresik, sampai Jogja langsung kita geber, teryata burung tetap tampil prima tidak kendor,” ujar Othy Excellent , putra tercintan Aris Excellent yang mengku mendapatkan Moncer1 di Pasar Tlogorjo Toko Pak Gun.

Penampilan mengejutkan  diperlihatkan kenari Nurani  pada  Kelas Kenari Kalitan Bintang. Jago milik Kuncung yang semula sama sekali tak diperhitungkan sukses berada dibarisan depan. Brajamusti milik Yanuar dan Catur Mino GB milik Tito KN YK harus mengakui kehebatan Nurani.

 

JUARA 1-2 KELAS WHAMEY

 

Peserta Whamey pun terus menggeliat,  dua kelas dibuka panitia pesertanya makin gayeng. Ketatnya kelas Whamey membuat juara 1 pun harus diraih oleh burung yang berbeda. Di Kelas Whamey Bintang Buldoser milik Poetra Janti sebagai juara pertama. Di kelas Whamey Favorit, Tamao milik Supriyono A yang berada di posisi puncak. Tak heran bila wacana kelas Whamey bakal menjadi kelas utama. “Melihat anusias kelas Whamey tak menutup kemungkinan jadi kelas utama di sini,” jelas H. Samsul Hadi, juri senior PBI.

Selain kelas Whamey panitia membuka kelas Cucak Jenggot, pesertanya juga cukup lumayan. Bagi kicaumania yang memiliki jago yang selama ini hanya untuk masteran saja. Kini setiap gelaran Kambing Hitam dibuka kelas cucak jenggot, jadi bisa merapat ke Kuliner setiap hari Rabu.[RING BSR]

 

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: kontes kambing hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp