SAPTA & ANANG ARTA KOMANDAN EVEN RUTIN KAMBING HITAM


KONTES KAMBING HITAM KICAU MANIA WITH PBI

Kelas Whamei Makin Eksis, Kelas Cucak Hijau dan LB Paud Los Gantangan Jadi Inceran Peserta

Kelas Whamei belakangan memang sudah mulai di lombakan, terutama pada gelaran PBI. Seperti pada kontes Kambing Hitam Kicaumania bersama PBI Rabu, 28 November 2018 di Taman Kuliner.

Panitia berhasil membuka dua kelas Whamei. Pesertanya lumayan banyak diatas 20 gantangan. Tak hanya diikuti oleh peserta lokal Jogja saja, dari luar kota Solo juga hadir.  Salah satunya Pur dan kawan-kawan dari Solo yang terlihat cukup banyak membawa Whamei.

 

 

PUR SOLO, TURUNKAN JAGOAN HWAMEI DI TAMKUL JOGJA

 

Kelas ini menjadi salah satu pusat perhatian kicaumania, tak hanya peserta saja yang penasaran melihat penampilan jagonya. Kicaumania lainya di pinggir lapanga terlihat ikut serius menyaksikan kelas Whamei.

Crisphy milik Poetra Njanti keluar sebagai pemenang pertama di kelas Whamey Kambing Hitam. Penampilannya cukup stabil bila dibandingkan dengan yang lain. Nakula milik Brother berhasi di posisi kedua diikuti Bintang milik Inu.

 

SUASANA KELAS WHAMEI

 

Tak kalah meriah terjadi di kelas Cucak Hijau Favorit dan Love Bird Paud Favorit. Dua kelas ini kemasaannya memang  cukup menarik dan menantang. Dimana dua kelas los gantangan, artinya uang pendaftaran dari peserta semua, akan dikembalikan kepada peserta yang meraih juara.  

“Kali ini kita buka dua kelas los gantanga cucak hijau dan love bird paud Favorit. Rabu depan giliran kelas Murai batu dan  Kenari, kelasnya akan kita gilir. Kelas los gantangan berapapun uang yang masuk dari kelas ini akan kita kembalikan lagi kepada peserta bagi yang juara,” jelas Anang Arta selaku ketua pelaksana.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di kelas Cucak Hijau Favorit Joko Kecol menjadi yang beruntung. Seteleh tampil menyakinkan dan mengelurkan lagu mewahnya. Joko Kecol akhirnya memimpin di barisan depan. Krisna milik Rizki dan Bagong milik Baguse Sasa yang sejak awal terus membayang-bayangi harus mengaku kehebatan Joko Kecol.

Di kelas love bird Favorit ATM milik Zieel tampil rajin, sehingga berhasil mendaptkan nilai terbanyak. Sindeng milik Gudeg Bromo berhasil diurutan kedua diikuti Gelib milik Fortuna BF.

 

MR. DANU. SILATURAHMI & GALANG DUKUNGAN UNTUK KONTES PRESTASI KBC

 

Danu yang belum lama membuka gantangan di KBC Kronggahan juga hadir sekaligus bersilaturahmi. Sabtu, 1 Desember 2018 Danu dan kawan-kawan dari Gantangan KBC kembali akan menggelar Latpres.

Arif Omah Kenari rupanya tak hanya berprofesi sebagai juri, namun kini sudah mulai merambah menjadi MC yang cukup bisa menghidupkan suasana meriah. Di akhir lomba Anang Arta mewakili rekan-rekan panita mengucapkan banyak terimasih atas semua dukungan kawan-kawan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan.

"Jangan lupa, untuk even Bupati Cup Sleman yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang, panitia membuka 2 kelas Whamei. Kami mengundang kehadiran rekan-rekan semua," undang Sapta di akhir kontes.[RING BSR]

 

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN, LIHAT DI SINI

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN RUTIN BERIKUTNYA

 

JUARA MURAI BATU

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp