JUARA LOVE BIRD A.

KONTES JUMAT KSBC

Langit Biru Nyeri, Lobster Melejit Siap Menuju 1th Anniversary KSBC

Gelaran rutin di KSBC hari Jumat, 2 Maret 2018 menjadi ajang pemanasan bagi kicau mania yang akan hadir pada menuju even Anniversary KSBC hari Minggu besok 4 maret. Langit Biru nyeri di kelas love bid balibu dan Lobster tampil melejit di kelas cucak hijau.

Langit Biru gaco Budi Bakso dari Arjog BC kali ini benar-benar tampil bagus dengan meraih juara satu dua kali pada sesi balibu A dan B, dengan kekean panjangnya di sesi awal Langit biru langsung mengebrak dengan meraih juara pertama disusul oleh Cepu Garut 27 gaco Phie Phie dari Rame 22 SF sebagai juara ke dua.

 

 

LOBSTER MILIK HENDRIK JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Langit Biru kembali melejit pada sesi balibu B dengan sebutan L2 hingga juri langsung menganjarnya dengan koncer A untuk yang kedua kalinya sedangkan Daud Mini besutan Bams dari Sepanjang harus puas diposisi ke dua.

Sedangkan pada kelas love bird dewasa yang melombakan tiga kelas semua dimenangi burung yang berbeda. Sesi love bird A disabet Papeda gaco Kenzi dari Netral BC, sesi love bird B diraih oleh Putri II besutan Ansor KW Team dan pada sesi terakhir yaitu love bird C direbut oleh Klepon gaco milik Andri dari Pagesangan.

 

REHAN BERSAMA JOSANDA SABET GELAR JUARA 3, 5, DAN 1 KELAS BALIBU.

 

Pada sesi cucak hijau A Buto gaco Wito berhasil menduduki podium utama sedangkan untuk juara ke duanya diraih Yanti besutan Roby dari AK BC. Sementara untuk sesi selanjutnya gantian Lobster gaco Hendrik dari Embong Wungu dengan suara tengkek buto dan gereja tarungnya akhirnya diganjar koncer A oleh juri, juara ke duanya diraih oleh Jhon Rembo besutan Rebut dari Andrety. "Lobster saya persiapkan buat minggu besok disini," jawab Hendrik pada Burungnews.

"Terimakasih kepada kicau mania atas partisipasinya pada gelaran kami, dan jangan lupa pada Minggu besok 4 Maret 2018 kami menggelar even dalam rangka ultah yang pertama KSBC dengan titel "1 Tahun Anniversary King Surabaya Bird Club" banyak doorprize melimpah khususnya di kelas balibu," ujar Ferry atau yang biasa dipanggil Pak RT selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FERRY ALIAS PAK RT. AKAN MEMPERSIAPKAN PERAYAAN PERDANA KSBC DENGAN BAIK.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU SELALU RAMAI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat ksbc king surabaya bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp