SUASANA GANTANGAN KSBC SIANG, Sesi Cucak Hijau dibanjiri peserta hingga full gantangan.

KING SURABAYA BC MINGGU

Terobosan Baru, Buka Dua Shif Pagi dan Sore

 

 

Gantangan baru King Surabaya BC membuat terobosan baru. Hari Minggu 7 Mei menggelar 2  shift lomba, pagi dan sore. Kejutan yang dilakukan oleh KSBC ini cukup menarik perhatian kicaumnia Surabaya dan sekitarnya.

Terbukti banyak kicaumania yang menggeruduk gantangan yang terletak di Jambangan Kebon Agung (Pasar Jambangan) Surabaya .

“Kami ingin tampil beda. Baru kali ini ada satu gantangan secara sengaja didisain dua shif. Shif pertama jam 10 pagi sampai jam 14.00, setelah jeda sekitar satu jam, dilanjutkan dengan shif kedua mulai jam 15.00,” jelas Ferry RT, komandan KSBC kepada burungnews.com

Shift pagi yang sedianya melombakan 18 kelas. bisa terlaksana 15 kelas. Shift keduanya hanya tercapai 4 kelas dengan total peserta sekitar 650an. Diakui oleh Ferry, peserta pada pekan sebelumnya lebih ramai dari pada 7 Mei. “Mungkin karena hari ini jadwal di Surabaya dan sekitarnya cukup pada, banyak latpres yang bersamaan.”

 

LB ECO Milik Ari Gendut Juara I di Sesi Sore kelas LB A.

 

Kelas yang paling favorit masih dipegang lovebird, sampai dengan di tempat-tempat lainnya. Selain itu, cucak hijau juga nyaris full 60 gantangan.

Di shif pagi, tampil merajai kelas cucak hijau adalah Innalillhi andalan GGG yang meraih juara 2 sebanyak dua kali. Ada pun peraih juara pertama dibagi antara Zaskia Gotik di kelas A, dan Pamungkas di kelas B. Pada shif malam, Mata Dewa jago cucak hijau milik Bowo dair Karah memimpin barisan, meninggalkan Iwan Lawe dan Gemuruh.

 

CH MATA DEWA Andalan Bowo dari Karah Juara I Kelas Cucak Hijau A Sore.

 

Sedangkan di kelas Love Bird baik Balibu dan Senior tidak ada peserta yang mampu tampil dominan.  Semua dibagi rata baik di shif pagi dan sore.

KSBC juga kembali membagikan kabar gembira. Pada Minggu 14 Mei 2017 akan menggelar Latpres perdana dengan tajuk Latpres Minggu Ke-2, melombakan 26 kelas termasuk BoB Cucak Hijau dan BoB Love Bird.

“Sebenarnya jadwal Latpres kami adalah minggu pertama setiap bulannya. Khusus bulan ini kami gelar pada minggu kedua, agar team kami bisa melakukan persiapan lebih baik,” tambah Ferry RT.

KSBC membagi 28 kelas tersebut menjadi tiga kategori yaitu Kelas VIP dengan tiket 50 ribu, Kelas Executive dengan tiket 40 ribu, dan Kelas Ekonomi dengan tiket 30 ribu. “Kami harapkan kicau mania bisa berpartisipasi dan hadir pada latpres pertama kali,” tutupnya.

 

JUARA KSBC MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB SARAH, Juaranya LB Balibu A kepunyaan Eko dari Pulo Wonokromo.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: king surabaya bc minggu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp