LUMBA-LUMBA DAN SODRON SAMA-SAMA JUARA PERTAMA PADA SESI A.

KONTES JUM'AT JANGKAR SF – SURABAYA

Berbagi Juara Di Semua Kelas

Podium puncak terbagi rata di Kontes Rutin Jangkar SF, Jum'at 28 September 2018. Artinya, gantangan ini bisa dibidik untuk menjajal gaco debutan, karena tidak ada gaco yang tampil dominan.

Yudi dari Koko SF patut berbangga dengan aksi dua gaconya yang sanggup meraih posisi pertama pada sesi awal lomba di kelas balibu dan dewasa. Dua gaco itu adalah Sodron dan Lumba-Lumba ayng mampu membius hati para juri hingga rela mengganjarnya podium utama pada sesi balibu dan love bird A.

 

 

RAMA BURUNG HASIL DOORPRISE MERAIH JUARA PERTAMA BALIBU B.

 

Aksi Lumba-Lumba memang menawan saat tampil di sesi awal lomba. Mampu mengurai derai tawanya yang panjang hingga tembus sebutan the best, Lumba-lumba dengan mudah menggapai podium puncak yang diperbutkan gaco-gaco papan atas.

Belum habis rasa bangga yang menyelimuti benak Yudi, lagi-lagi prestasi emas kembali didapat lewat aksi Sodron di kelas balibu. Ngekek lecek dengan jeda rapat, Sodron yang menempati gantangan nomer 26 ini patut menerima penghargaan tertinggi dari tim  juri. "Sodron siap jadi pendamping Lumba-Lumba," cetus Yudi.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Satu lagi burung yang juga tampil bagus di kelas balibu yaitu Rama, gaco andalan dari Rama BF. Meski umurnya baru empat bulan, namun Rama mampu mencuri kemenangan pada sesi balibu B dengan sebutan lanjut sampai beberapa kali.

Burung pemberian Om Reno hasil doorprise ini berkali-kali menang di gantangan BnR Mentari dan Koblen dengan sebutan Super. "Tapi setiap main di Jangkar SF, Rama belum pernah mendapat sebutan super. Paling bagus cuma sampai sebutan panjang," bilang Rama.

 

PHP GACO BARU UCHEN MENCURI KEMENANGAN DI SESI BALIBU C.

 

Balibu PHP orbitan Uchen bisa mencuri kemenangan pada sesi akhir kelas balibu. Gaco yang baru dua kali tampil ini bisa mengharumkan nama TP SF yang selama ini hanya mengandalkan Tali Pocong dan Melody 002. "Ini adalah calon penerusnya," bangga Uchen.

Sementara gaco yang jadi andalannya, Tali Pocong, hari ini tampil kurang maksimal. Dari tiga kelas yang dimainkan Tali Pocong hanya bisa meraih juara 2,3 dan 4. "Mungkin ini bukan harinya Tali Pocong," ujar Uchen kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MULAN MELEJIT PADA SESI AKHIR LOVE BIRD DEWASA.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat jangkar sf – surabaya lumba-lumba sodron mulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp