H FAUZI NYARIS NYERI BERSAMA LIMBAD

KONTES JUM'AT JANGKAR SF

Jebat dan Limbad Mengorbit, Ketat di Kelas Kenari

Suasana cerah menyelimuti gantangan Jangkar SF di Bogowonto pada Jumat 16 Maret. Bermunculan jawara-jawara baru yang menghiasi podium gelaran kali ini. Jebat dan Limbad di kelas love bird balibu dan love bird dewasa salah satunya.

Pada sesi pembuka Jebat gaco Bumiarjo dari Martha SF langsung melesat. Tampilan gaco anyar Bumiarjo yang hasil ternakan sendiri ini, membuat juri tanpa ragu memberikan koncer A. Posisinya disusul oleh Pelangi dan Gombak sebagai juara dua dan tiga.

 

 

JUARA BALIBU A DIAMBIL OLEH JEBAT GACO DARI BUMIARJO

 

Limbad gaco anyar dari H Fauzi yang baru didapat dua bulan lalu juga moncer di kelas love bird dewasa dengan mengalahkan Legi besutan Diral dari LGX Team. "Baru dua bulan Limbad sudah membawa banyak piala," cerita H Fauzi pada Burungnews.

Untuk sesi selanjutnya giliran 53M4R gaco lama dari Jack 3M Rea-Reo SF yang mendapatkan juara pertama. Ia memaksa Limbad bertengger di peringkat 2 lalu juara tiga didapat oleh Denok gaco Andang dari Gubeng.

 

53M4R JAWARA MILIK JACK 3M CURI GELAR PADA SESI LB B

 

Di kelas kenari, Cendana besutan Hendra Sby mengambil podium utama pada sesi pembuka kenari A. Cendana menyisihkan Detonator milik Wisnu dari Wonocanary sebagai juara ke dua dan Larantuka gaco Dani dari Rawe SF.

Di sesi terakhir kelas kenari Shagy Dog jawara Alfi Kampret dari KMR One SF berhasil mengambil podium pertama disusul oleh Gendhis gaco Gik dari Brembo Canary. Sinden besutan Adi dari BMP menguntit sebagai juara ke tiga.

 

 

 

PARA JAWARA KENARI A

KATA KUNCI: jangkar limbad jebat larantuka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp