KONTES JUM'AT CERIA KINGSBC

New Comer CH Wijaya dan LB Balibu Dilan Melejit

Kontes Jum'at Ceria di gantangan KSBC Jambangan, 09 Maret 2018 selalu memunculkan gaco-gaco baru yang moncer. Kali ini Dilan dan Wijaya yang mengkilap prestasinya di kelas love bird balibu dan cucak hijau.

Dilan love besutan baru milik Haris atau yang biasa di sebut Pak RT pada sesi awal tampil kurang panas hanya dapat sebutan M2 dan harus puas menempati posisi ke empat. Penampilan pada sesi B mulai menunjukkan peningkatan dengan mendapatkan sebutan M2 dan M3 yang membuatnya merebut juara 2.

 

 

HARIS DENGAN GACO ANYARNYA DILAN MERAIH JUARA 1,2 DAN 4 DI KELAS BALIBU.

 

Akhirnya juara pertama yang didamba-dambakan oleh Haris datang juga, Dilan menyabet podium utama pada sesi love bird balibu C. "Allhamdulillah Dilan gaco baruku bisa membawa pulang juara 1, 2, dan 4 pada gelaran kali ini, insya Allah minggu besok saya akan main disini lagi," ucap Haris pada Burungnews.

Pada sesi love bird dewasa terdapat tiga jawara berbeda disetiap kelasnya, untuk sesi awal love bird A Nobita gaco Supri dari Gradak BC meraih podium utama disusul oleh Embun besutan Yanto dari Ring Arka sebagai juara ke dua. Sementara pada sesi love bird B dan C podium tertinggi diraih Sri Bolang gaco Nafi dari Wonokromo dan Barokah gaco Ron'z dari Nirwana SF.

 

GANDOS DARI ONE CENTER SIAP ORBITKAN GACO BARUNYA CUCAK HIJAU WIJAYA.

 

Cucak hijau Wijaya gaco anyar milik Gandos dari One Center dipersiapkan untuk menggantikan gaco lama yang lagi ngurak yaitu Norton, baru beberapa kali dimainkan Wijaya langsung on fire dan sering masuk tiga besar.

Pada sesi pembuka Wijaya langsung menggebrak dengan suara tengkek yang dilanjutkan gereja tarung dan memikat hati juri hingga mengganjarnya bendera koncer A. Disesi selanjutnya giliran Zuma gaco Totok dari Kejam BC mampu meraih podium utama disusul oleh Jenny gaco Tedy Aan dari Gadung sedangkan Wijaya hanya mampu meraih posisi ke tiga.

"Burung ini ngeroll speed tembakannya panjang, harusnya layak juara satu atau dua, namun kurang terpantau oleh juri," gerutu Gandos sedikit protes pada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat ceria kingsbc king surabaya bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp