SUASANA GANTANGAN JANGKAR SF

KONTES JANGKAR SF

Turun Hujan Lebat LB Mayones Ukir Prestasi, Matabor SF Dominasi Sesi Cucak Hijau

Love bird Mayones milik Poetra Sby ukir prestasi apik di kontes rutin Jangkar SF, Surabaya Minggu 14 April 2019. Matabor SF dominasi sesi cucak hijau lewat berbagai gaconya.

Meski hujan lebat dengan angin kencang sempat mengguyur arena Jangkar SF, Surabaya tidak menyurutkan love bird Mayones saat beraksi. Gaco lama dari Poetra Sby ini tampil apik dengan durasi yang diatas rata-rata dengan jeda rapat.

 

 

 

Mayones pun sukses menjadi juara pertama dan keenam pada 3 sesi yang diikutinya. “Selain Mayones, saya juga menurunkan anis merah IM yang dapat juara 2 dan 4. IM perdana main setalah 6 bulan tidak saya tampilkan karena masa mabungnya yang tak kunjung tuntas,” ucap Poetra Sby.

Abah Sinal yang menahkodai Matabor SF berhasil mendominasi sesi cucak hijau B lewat aksi Grandong, Mahesa dan Leonardo. Grandong milik Ornap yang menduduki posisi pertama tampil trengginas akan gaya jamtrok dengan obralan tembakan gereja tarung serta kapas tembaknya.

 

AINUN (KIRI) DARI POETRA SBY BERHASIL ANTARKAN LB MAYONES MONCER

 

Sedangkan Mahesa milik Abah Sinal berhasil menduduki posisi ketiga dan Leonardo diposisi kelima. “Alhamdulillah ketiga gaco dari Matabor SF bisa mendapat juara semua walau menghadapi cuaca dingin serta habis diguyur hujan lebat tadi,” kata Abah Sinal.

Sementara disesi murai batu A, Uzen dari Gendon SF yang menurunkan Mbaong berhasil puncaki podium. Keberhasilan Mbaong meraih puncak podium tak lain berkat aksinya saat mengola tembakan cililin, love bird serta roll panjang dari kenari.

 

MATABOR SF DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

Pada sesi ini, Mbaong berhasil meredam Hurlay serta Soneta yang berada diposisi kedua dan ketiga. “Cuaca mendung dengan suhu dingin seperti ini kesukaan Mbaong, terlihat tadi nyaris semua tonjolan Mbaong dikeluarkan semua,” tandas Uzen.

Sedangkan disesi murai batu B menjadi milik Meteor. Gaco kesayangan Abah Yoyon ini tampil apik bergaya ngeplay santainya dengan tonjolan roll panjang serta tembakan dari burung-burung kecil yang nyaring ditelinga.

 

 

Anis merah Tembak milik Budi sukses mengukir prestasi apik. Konsisten dengan gaya telernya dari dimulai penjurian hingga akhir membuat Tembak terus dilirik para juri. Lantunan irama gereja tarung, kolibri serta beberapa burung kecil lainnya membuat para juri semakin nyaman untuk menikmati lagunya.

Keterampilan Tembak pun membuatnya berhasil meraih podium 1 dan 7. “Tembak sedang dalam top performnya hari ini, penampilannya semakin panas semakin bagus. Sesi A dapat juara 7, begitu sesi B tambah edan aksinya dan dapat juara 1,” ungkap Budi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU MBAONG BERHASIL PUNCAKI PODIUM SESI A

 

MURAI BATU METEOR KUASAI SESI B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ANIS MERAH TEMBAK RAIH JUARA 1 DAN 7

 

UCIL MONCER DI SESI LOVE BIRD P1 A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jangkar sf lb mayones matabor sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp