KOPLAK MEMBORONG SEMUA KELAS YANG DILOMBAKAN.

KONTES JANGKAR SF BOGOWONTO

AM Koplak dan CH Tahu Campur Sama-Sama Nyeri

Koplak dan Tahu Campur berhasil meraih hasil nyeri juara pertama pada kelas ocehan pada kontes rutin Jangkar SF, Minggu 27 Mei di gantangan Bogowonto Surabaya. Koplak dominasi kelas anis merah dan Tahu Campur di kelas cucak hijau.

Koplak anis merah andalan Ulla dari Demak langsung mengigit di sesi pembuka lomba, dengan gaya teler serta lagu yang komplit membuat hati juri terpana dengan no gantangan 37 untuk memberinya koncer A.

 

 

CUCAK HIJAU TAHU CAMPUR MENYABET DUA KEMENANGAN.

 

Pada sesi selanjutnya dominasi Koplak makin tak terkejar oleh pesaing-pesaingnya hingga mendapatkan lagi podium utama. "Jarang-jarang Koplak bisa meraih dua kemenangan," bilang Ulla kepada Burungnews.

Nggak kalah bagusnya dengan Koplak, Tahu Campur gaco H Bex dari Surabaya ini juga ikut memborong juara pertama di dua kelas yang dilombakan, dengan gaya ngedrok serta tonjolan lagu gereja tarung, kapas tembak yang diakhiri oleh cililin.

 

MURAI NAGITA SLAVINA MAIN SATU KELAS LANGSUNG JUARA PERTAMA.

 

Dan kunci kemenangan burung berusia 3 tahunan ini sebenarnya adalah satu sesi sebelum lomba di mulai burung wajib disemprot tipis-tipis, juga penempatan nomor gantangan wajib main ditengah bila di pinggir penampilannya kurang maksimal.

Selanjutnya Tahu Campur akan dipersiapkan di event Kicau Holic II juga di gantangan Jangkar SF, mudah-mudahan bisa meraih hasil yang terbaik. "Tadi juga ada yang langsung menawar," bilang H Bex.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Nagita Slavina milik Arif Golkar dari Kebangsren langsung melejit di sesi murai batu A, dengan gaya hormat juri penampilan Nagita Slavina langsung memikat hati juri untuk menganjarnya dengan koncer A.

Burung yang berumur 1 tahun ini dengan tonjolan cililin dibarengi srindit akan dipersiapkan untuk gelaran di Solo dan Surabaya Cup 3. "Ini hanya buat pemanasan saja," ujar Arif kepada Burungnews.

 

KLANTING MENANG DI SESI UTAMA KELAS LOVE BIRD.

 

Sementara pada kelas paruh bengkok, terdapat juara yang berbeda-beda. Pada kelas balibu Kubil gaco Tole dari ARW Community, Pandawa gaco Kepet dari Peleg Sby dan Ainin andalan H Jamal dari Saga Zaka SF sebagai pemenangnya.

Begitu pula pada kelas love bird dewasa, berbagi juara disetiap kelasnya. Klanting gaco Double A dari GKBC Sby berhasil menggondol podium utama di sesi awal, di susul oleh Si Pitung andalan Abah Fendy dari Suzana LBF dengan sebutan istimewa berhasil meraih juara pertama sesi B.

 

SI PITUNG MENGGONDOL JUARA SATU PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Giliran Daisem gaco Kang Masyu dari Bocor Liar, Slamet andalan Gatot dari Tiwul Jogja SF dan RS 46 gaco Heri RS dari DT LBB berhasil mengamankan podium utama pada sesi C, D dan E.

Terima kasih buat semua kicau manis yang sudah meramaikan gelaran rutin Jangkar SF di setiap minggunya, "Jangan lupa Selasa 29 Mei 2018 kita ada event Kicau Holic II di gantangan Bogowonto," ucap Fandi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANDAWA MERAIH JUARA 1 DAN 4 DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

 

ABUMENYANG JAWARA DIKELAS KENARI.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH JADI FAVORIT KICAU MANIA.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes jangkar sf bogowonto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp