APANK, HANTARKAN BUKAN BASI BASI MERAIH NYERI PADA KELAS MURAI BATU.

KONTES HALAL BI HALAL BnR BENGRAH

Rington, Jokowi, Bukan Basa Basi Nyeri, Merzy Juara BOB

 

 

Rington, Jokowi, Bukan Basa Basi, mampu meraih hasil nyeri pada kontes Halal Bi Halal BnR Bengrah hari Minggu 30 Juli, sedangkan Juara BOB love bird mampu diamankan oleh Merzy.

Rington yang nyeri pada kontes perdananya di gantangan BnR Bengrah Rabu 19 Juli silam mengulangi lagi pada gelaran yang lebih besar di tempat yang sama hari ini. “Kemenangan pada latber 19 Juli lalu menjadi modal berharga buat saya untuk kembali menurunkan Rington pada lomba Halal Bi Halal BnR Bengrah,” bangga Yudi.

 

 

 

Kelas love bird dewasa/umum meski tidak ada burung yang nyeri tapi menyuguhkan persaingan sengit khususnya pada sesi per tama. Nella sebagai juara I harus bersaing ketat dengan S Putri, Tumbar, Merzy, dan Kenzy untuk menjadi yang terbaik.

“Nella tampil superior pada kelas A dan mendapatkan sebutan The Best sekali dari juri, saying sesi berikutnya hanya menempati posisi 7, 3, dan 3. Mungkin kecapekkan karena saya geber terus minggu ini untuk turun lomba,” ujar Rheo, pemilik Nella yang sempat membuka harga 50 juta setelah beberapa kali meraih hasil apik pada setiap lomba yang diikuti.

 

PONSEL 21 TEAM, JOKOWI SUKSES MEREBUT JUARA I DUA KALI DI KELAS CUCAK HIJAU A dan B.

 

Pada kelas BOB love bird akhirnya dicuri oleh Merzy gaco milik Adi, diikuti Kenzy gaco Abd Ghofur dan Tumbar andalan Wanda MBC. Tumbar yang sehari sebelumnya mampu merebut juara BOB di Telaga Bahari, hari ini juga tampil menawan dan sempat mendapatkan sebutan panjang dan super dari juri.

Burung peraih nyeri selanjutnya adalah Jokowi pada kelas cucak hijau. H Arie sang pemilik sekaligus perawat Jokowi merasa bangga dengan prestasi yang dicapai selama ini. “Kunci utama Jokowi meraih banyak prestasi adalah mandi air dingin dan asupan tambahan pisang kapok putih,” terangnya kepada burungnews.

 

KMS TEAM SURABAYA, NELLA SEMPAT MENDAPAT SEBUTAN THE BEST SEBAGAI JUARA I LOVE BIRD A.

 

Bukan Basa Basi menjadi burung ke tiga yang meraih juara I dua kali berikutnya pada kelas Murai Batu. Gaco andalan Apank dari Sidoarjo tampil perkasa setelah mabung 5 bulan. “Saya sempat putus asa karena paskah mabung tidak kondisi, setelah saya coba beberapa kali turun lomba akhirnya bisa meraih hasil terbaik seperti sekarang ini,” beber Apank.

Apank berharap Bukan Basa Basi bisa melanjutkan trend positifnya dan dipersiapkan pada even Solo Vaganza Cup pada 3 September mendatang. “Kami akan membawa gaco terbaik kami pada Solo Vaganza Cup, Pancasona dan Bukan Basa Basi. Maunya bawa Robinson juga tapi lagi mabung,” jelasnya.

 

 

Kelas kenari bebas, Exotic milik Rega S dari PBC Gresik sukses mengeliminasi Van Basten dan Si Manis. “Meski gaco kami jenis lokal/kalitan tapi tidak gentar menghadapi kenari import,” ujar Budi Gendut sang perawat yang diamine oleh sang pemilik Rega S.

Gantangan BnR Bengrah akan membuat terobosan baru pada gelaran berikutnya dengan merubah sistem penjurian model baru. “Sistem penilaian baru akan kami terapkan dalam waktu dekat dan kami akan melakukan trial pada gelaran rutin hari Rabu besok, mudah-mudahan tim juri bisa cepat beradaptasi dan segera kami floorkan pada setiap gelaran BnR Bengrah,” tukas Budi RBT, ketua BnR Jatim kepada burungnews.

 

JUARA HALAL BI HALAL BnR BENGRAH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PIALA HALAL BI HALAL BnR BENGRAH SURABAYA.

 

JUARA I KELAS BOB LOVE BIRD.

 

JUARA II KELAS BOB LOVE BIRD.

 

JUARA III KELAS BOB LOVE BIRD

 

JUARA IV DAN V KELAS BOB LOVE BIRD.

 

REGA S DAN BUDI GENDUT, EXOTIC KENARI KALITAN YANG BERSINAR DI KELAS BEBAS.

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp