DATA BANDIT CUP RAIH JUARA UMUM SF.

KONTES GTC MOJOKERTO

Suro Tak Tertandingi

Prestasi Suro milik Mr. Hadis benar-benar tak tertandingi di Kelas Love Bird A di Kontes GTC Mojokerto yang digelar di Lapangan Blooto Mojokerto, Senin, 26 Februari. Dengan kemampuan ngekek panjang, Suro mendapatkan point tertinggi.

Menurut Edy, Ketua Panitia, Suro mampu ngekek “super” dengan level  P2, P2, M2, M2. Prestasi ini mampu mengalahkan Gara milik H. Jaddab yang berkutat di level L2, L1, M2. Gara pun puas berada di peringkat ke-2. Sedang juara 3 diraih Sakti milik DT Bandit Cup 1 di mana ngekeknya berada di level L1, M2, M2.

 

 

JADDAB RAIH JUARA UMUM BC.

 

Acara yang dimulai jam 14.30 WIB itu diikuti kicaumania dari luar kota seperti Jombang, Mojoagung, Sumobito SBC dan lainnya. Acara tersebut berjalan lancar dan sukses meski di tengah sesi sempat diguyur hujan. Gara-gara itu pula, gantangan tak sampai penuh. Meski demikian, semua pesertanya tampil aktif dengan diiringi ngekeknya super,panjang.

Pertarungan memperebutkan juara umum SF maupun BC berlangsung sengit. Duta Bandit Cup I yang menguasai podium papan atas di sejumlah kelas bergengsi akhirnya berhasil merebut juara SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Sementara Jaddab BC yang juga mengusung sebagaian besar skuad hebatnya, juga sukses meretas sejumlah prestasi emas. Jaddab BC berhasil melangkah ke podium kehormatan sebagai BC Terbaik setelah bersaing dengan Duta Sumber Indah Cup I Jombang yang bakal menggelar even akbar pada 1 April di Jogoroto Jombang.

M Nizar, Ketua Sumber Indah BC pada kesempatan ini, selain bersilaturahmi dengan Kicaumania Mojokerto dan sekitarnya juga dalam rangka mengundang para pemain untuk hadir di even Sumber Indah Cup I.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

"Monggo rekan-rekan kicauamnaia Mojokerto dan sekitarnya, ikuti kompetisi akbar Sumber Indah Cup I pada 1 April di Bumi Jogoroto Jombang. Soal hadiah, jangan ditanya deh, Insya Allah mewah," kata Nizar yang kali ini sukses meraih juara II di kelas Kenari A lewat aksi Dollar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

 

KATA KUNCI: kontes gtc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp