PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

KONTES GTC MOJOKERTO

Love Bird Drajat Sekali Tarik 4 Menit, Love Bird Lalang Kuasai Kelas Reguler

Love bird Drajat kian menunjukkan tajinya di kelas fighter seolah tiada tandingannya. Love bird Lalang menguasai kelas reguler. Kelas kenari, cucak hijau, dan murai batu para penguasa podium tertinggi terbagi.

Gelaran bertajuk Latpres GTC, yang berlokasi di Bloto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin, 28 Oktober 2019, berjalan sukses. Burung-burung terbaik, yang pada Minggu-nya keluar di even besar sepertinya tak lelah untuk terus bermain.

 

 

 

Di kelas love bird fighter, ada Drajat milik H Andre dari Jaddab BC yang kembali menunjukkan kedigdayaannya. Drajat yang di gelaran KLX Cup 1 meraih hasil hatrik, di latpres GTC siang itu mengeluarkan durasinya yang cukup panjang. Sekali tarik, ia mengeluarkan durasi yang berkisar 4 menitan.

Niscaya dengan durasi sepanjang itu, jika sedang onfire, Drajat akan ditakuti lawan-lawannya. Alhasil, siang itu Drajat seolah tiada tandingannya. Drajat sendiri baru sekitar seminggu berada di tangan Kaji Jaddab, yang dulu dibeli seharga 29 juta dari seorang ngekekmania Jombang.

 

LOVE BIRD LALANG DUDUK TERTINGGI DI KELAS REGULER

 

Di kelas love bird reguler, ada Lalang gaco andalan H Afif DS yang juga tampil menawan. Lalang juga punya materi durasi yang panjang dan rajin, bahkan burung ini sempat berjaya juara 1 saat melabrak Piala Raja beberapa bulan yang lalu.

Di kelas cucak hijau yang naik sampai 3 sesi, para penguasa podium terbagi. Sesi A dikuasai Badut milik Daniel, ses B diambilalih Master Roll milik RJS BF, sedang sesi C digantikan Kumbara milik H Bambang dari Lestari BC.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas murai batu, ada Gentong milik H Yunus dari Duta MMM yang berjaya di sesi awal. Di posisi runner up ada Grajakan milik H Herry Ismaya dari SMBF, di juara 3 ada CR-7 milik H Yoyok dari KLB Team. Lanjut ke sesi B, ganti Parikesit milik H Ibnu dari Yenny 27 SF yang berada di puncak podium.

Di kelas kenari, ada Kencono dan Vampire yang bergantian menduduki puncak podium. Di akhir gelaran, Bapak Edi selaku, pemilik gantangan mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan ngekekmania dan kicaumania. Ia berharap ngekekmania dan kicaumania selalu menyimak latber dan latpres yang diadakan di GTC, yang brosurnya biasanya aktif dishare di medsos.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MURAI BATU GENTONG KUASAI SESI A

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes gtc mojokerto love bird drajat love bird lalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp