PERSIAPAN KELAS CUCAK HIJAU A

KONTES GARDA BC JOMBANG

Cengkir dan Gladiator Jadi Penguasa Podium BOB

Latpres Garda BC Sabtu, 18 Mei 2019 tidak hanya menyuguhkan hadiah wah, tapi juga kelas BOB untuk cucak hijau dan Murai Batu. Di laga ini, Cengkir merebut tropi BOB Cucak Hijau dan Gladiator penguasa BOB Murai Batu.

Tiket 30 ribu hadiah 450 ribu dengan standar minimal 36 peserta mampu menarik antusiasme pemain, khususnya di kelas Cucak Hijau. Kelas Cucak Hijau A dibanjiri kontestan dan menyuguhkan pertarungan sengit.

 

 

 

Jawara yang mampu merebut tropi terbaik sekaligus hadiah uangtunai 450 ribu di laga Cucak hijau A andalah Ijo Rumput andalan Deni dari MMS Brother yang dikawal Yogas Pendek. Lagu roll tembak dengan durasi panjang mampu menyudahi perlawanan puluhan rivalnya.

Podium dua di kelas ini direbut Khamid dari Pasar Pon yang menurunkan tiga gaco sekaligus. Gaco yang berhasil mengisi line up kedua adalah Ghanesa. gaco yang sarat prestasi di sejumlah gantangan ini tampil menawan.

 

CENGKIR RAIH TROPI BOB CUCAK HIJAU

 

Podium tiga direbut Modent andalan Kristiadi dari SBC. Biasanya, gaco yang jadi andalan SBC di kelas Cucak Hijau adalan Jenset. Namun kali ini yang diturunkan adalah Mondent. "Alhamdulillah, untuk kelas Cucak Hijau A hadiah utama keluar. Kami bangga bisa memberikan yang terbaik buat para pemain," kata Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC.

Sementara pertarungan di kelas Cucak Hijau BOB yang tiketnya diberikan gratis untuk enam gaco peraih podium di kelas Cucak Hijau A dan B, tropi BOB berhasil direbut Cengkir andalan Mr Sulimin dari UD Anis.

 

YOGAS KAWAL IJO RUMPUT DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sebelumnya, cengkir berhasil meraih juara II di kelas Cucak Hijau B, kalah dari besutan Hery Belantara yang menurunkan gaco lawas: Electric. Podium tiga di kelas Cucak Hijau C direbut Senju ndalan Mr Deby dari GTS yang dikawal Mr Hery Telkom.

Sedangkan gaco yang sukses memboyong tropi BOB di kelas Murai Batu BOB adalah Gladiator andalan UD Tirta Mas dari RPM SF. Inilah satu-satunya gaco yang berhasil moncer di dua kelas sebagai juara I. Yakni juara I di kelas Murai Batu A dan juara BOB Murai Batu.

 

 

Krisna andalan Sinyo dari MMM yang meraih juara II di kelas Murai Batu A, berhasil memperbaiki posisinya di tangga teratas saat tampil di kelas Murai Batu B.

Di kelas Love Bird Fighter A, gaco paskun milik Kaji dari Sambel SF yang dikawal Bambang Golkim berahsil meraih poin tertinggi. Meski hanya mendapat sebutan maksimal Super empat dan durasi lain, Shogun berhasil meraih poin 372 dan menjadi yang terbaik di kelas ini.

 

KHAMID PASAR PON ANTUSIAS MENJOKI GHANESA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Rivalnya, Jinper andalan Hadi KRC yang biasanya mengumbar durasi mewah, kali ini kurang top form. Poin yang dikumpulkan juga hanya 183 meski berhasil mengisi posisi runner up di kelas Love Bird Fighter A. Sementara posisi tiga direbut Upin Ipin orbitan Siva dari Mancar BC dengan poin hanya 70.

Di kelas Love Bird M3 A, nomor 17 yang ditempati Gimbul andalan Gendut dari Mesem SF tampil menawan. gaco ini beberapa kali mencatat durasi maksimal masih tiga (M3) dan meraih poin 217.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Podium dua direbut Sisil andalan Riyan dari Duta Anniversary BNR yang digantngan di nomor 40 dan meraih poin 207. Poin ini hanya terpaut tipis dari gaco milik Bambang Golkim yang ada di nomor 54. Meski beberapa kali mencatat duarsi maksimal, namun poin akhir Wak Wau tertinggal 4 poin dari milik Sisil.

Di kelas Love Bird P1, Kian Santang andalan Eko dari Sudimoro tampil impresif. Gaco ini tidak hanya bocor, tapi juga beberapa kali mencapai durasi maksimal panjang satu (P1). Di akhir penilain, Kian Santang yang ada di nomor 42 berhasil merangkum nilai 304, mengungguli Abu Jalal milik Wawan dari MBC yang ada di gantangan 30 dengan poin 179.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes garda bc jombang cengkir gladiator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp