GANTANGAN GLADIATOR ARENA CIKAMPEK, BERHARAP LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN KMI

DATA JUARA GRAND LAUNCHING GLADIATOR ARENA FEAT KMI + VIDIO

Era Baru Lomba di Cikampek Tercipta, Non Teriak & Nihil Komplain, Benarkah?

Kicau Mania Purwasuka dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh lagi mencari arena kekinian. Telah hadir gantangan eksklusif (24-G) di Cikampek Karawang. Namanya Gladiator Arena, berlokasi di Jalan Hutan Penelitian (Kebon Kembang) Cikampek Karawang.

Tempatnya nyaman, dikelilingi pohon-pohon rindang, luas bisa menampung ribuan peserta.

Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Gladiator Arena menggelar Grand Launching,  menggandeng Komunitas Murai Batu Indonesia (KMI) sebagai EO dan Penjurian. Acara ini disambut hangat oleh kicau mania, khususnya dari Cikampek Karawang.

 

PENGURUS GLADIATOR BERSAMA PANITIA DAN JURI KMI

 

Bahkan, peserta dari Jabodetabek, Bandung, Indramayu, Subang, dan Purwakarta turut hadir di even ini.

Penggagas beserta pengurus Gladiator Arena yaitu Bernat, Eno, dan Rahmat RnR, hadir langsung mengawal jalannya lomba. Begitu pun dari KMI, Sudi Nur, Suar, Hendi, beserta para anggota dan juri nampak bersemangat untuk memberikan yang terbaik.

Lomba dimulai jam 10.00 WIB. Ini yang menarik, peserta yang biasanya datang ke gantangan di siang hari, kali ini datang dengan disiplin sesuai jadwal. Dimulai dari situ, nampak ada yang berbeda dari kebiasaan lomba Karawang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hal paling penting yang terjadi di lomba ini adalah terukirnya sejarah baru di Cikampek. Sekadar info, kicau mania Cikampek terkenal dengan teriakannya yang lantang dan sedikit sangar. Pun dengan lomba-lomba yang digelar, selalu bising dan kurang kondusif.

Cerita negatif itu bisa hilang dan terpatahkan di Grand Launching Gladiator Arena. Semua peserta duduk rapi, tertib, dan tidak saling menunggu ketika menaikkan burungnya ke gantangan.

Selama jalannya penilaian, tidak ada satu pun suara teriakan, tepuk tangan, siulan atau suara dari alat bantu lainnya. ketika penilaian dimulai hingga selesai. Hebatnya lagi, dari 19 sesi yang dilombakan, tidak ada satu pun peserta yang menghampiri pedok juri, meski hanya untuk menanyakan perihal kinerja burungnya.

 

PERTAMA DI CIKAMPEK - KARAWANG, PESERTA TERTIB DAN NYAMAN

 

Secara garis besar, lomba ini sukses tanpa ada komplain dari peserta. Fenomena langka tersebut, sontak menjadi viral di Karawang dan sekitarnya, hingga berita ini dimuat.

Tentu kejadian ini menjadi hal yang sangat positif bagi dunia perburungan di Karawang. Tentunya kebanggaan dan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Gladiator Arena dan KMI.

“Gila, awalnya kita dari KMI sempat ketar-ketir mendengar kabar kalau menggelar lomba di Cikampek pasti kurang kondusif. Tapi, faktanya berbanding terbalik. Peserta sangat tertib, hening dan menikmati kicauan burungnya. Tentu ini menjadi kebanggaan juga bagi KMI, karena bisa terima dan dinikmati oleh kicau mania Cikampek dan sekitarnya,” ujar Sudi, Ketua KMI.

Senada dengan Sudi, salah satu penggagas Gladiator Arena yaitu Bernat, turut buka suara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Wah, gak tahu harus ngomong apa. Jujur, sepanjang ikut lomba di Cikampek, baru kali ini saya merasakan lomba yang sangat luar biasa. Ini baru namanya lomba burung berkicau, bukan “bacot” yang berkicau. Sampai-sampai saya tadi keliling dan menanyakan kepada para peserta perihal lomba ini dan penjuriannya. Ternyata jawabannya sangat positif semua.”

Bernat mengaku hanya berharap, dunia burung di Cikampek ini bisa lebih maju dengan hadirnya Gladiator Arena. “Nantinya mudah-mudahan bisa terus bekerja sama dengan KMI untuk even-even berikutnya. Terima Kasih kicau mania, kalian luar biasa,” pungkas Bernat.

Setelah ini, sejumlah event menarik sudah menunggu. Di blok barat, ada gelaran Indonesia International Pet Expo di ICE BSD, 3 September bersama Masterpiece Arena. Di Yogyakarta, ada “Piala Dunia” burung berkicau Piala Raja, 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan. [denny, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

VIDIO:

 

SESI MURAI BATU

 

SESI CUCAK HIJAU

 

SUAR, HENDI, SUDI, BERNAT, ENO, RAHMAT

 

 

 

 

 

 

 

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO ICE BSD:

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gladiator arena cikampek grand launching gladiator arena feat kmi bernat sudi kmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp