JUARA KELAS LOVE BIRD POIN B

KONTES GARDA BC JOMBANG

Berburu Bahan Gaco dari Kelas Love Bird Poin

Kompetisi di kelas love bird poin adalah, gaco yang paling rajin ngekek akan meraih poin tertinggi dan menang. Bagi yang jeli, tentu akan membidik gaco dari kelas ini. Bahan seperti apakah yang layak diburu?

Penilaian love bird yang dipakai sebagian besar EO lebih menguntungkan love bird bocor ketimbang yang durasi. Karena pakai sistem poin. Maka tak salah kalau pemain love bird kini berlomba-lomba berburu gaco konslet dan lecek ketimbang yang berdurasi mewah.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD POIN A

 

Kelas Love Bird Poin yang dirilis Garda BC yang bermarkas di Bumi Garda, Nglele, Sumobito Jombang bisa dijasikan rujukan untuk berburu gaco prospek. Tapi ingat, tidak semua gaco yang naik di kelas love bird poin bisa diburu untuk bahan gaco. Pun yang menang juara I, II dan III, tidak selalu bisa dijadikan bahan gaco.

Menurut Kang Dany Goendoel, pengorbit love bird prospek dari Jombang, kelas love bird poin sangat cocok untuk dijadikan sarana untuk membidik bakat burung.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3

 

Ia menyebut beberapa kriteria love bird poin yang bisa dibidik sebagai bahan prospek. Antara lain, harus dilihat umurnya. "Meskipun juara, kalau umurnya sudah paud apalagi dewasa, jangan diambil. Gaco seperti ini sulit untuk dipoles berdurasi panjang," ungkap Dany.

Lantas, gaco seperti apa yang tepat? "Cari yang umurnya masih balibu atau belum lima bulan. Syukur-syukur kalau dapat yang masih baby. Terus perhatikan durasinya, apakah ada bakat panjang atau tidak. Pantauan selanjutnya, berapa jumlah poin yang didapatnya, makin banyak makin bagus, karena gaco itu punya bakat bocor," beber Dany.

 

 

Pertarungan love bird di arena Garda BC masih relatif ramai, meskipun hari ini sempat diguyur hujan di awal lomba. Sasya debutan Antok dari Mesem SF mampu mendulang poin tertinggi di kelas Love Bird Poin A. Sasya mengungguli poin yang diraih Saprol andalan Mukidi dari Pasar Pon Team.

Saprol adalah gaco yang kerap moncer di kelas baby. Kini, kelas baby sudah dihapus, jadi Saprol bisa bertarung di kelas poin. Untuk penilaian love bird poin, ngekek sambil ngering, ngablak atau buka sayap tetap dinilai. "kecuali kalau nebok, tidak dinilai. Di kelas ini tidak kenal durasi. Baik panjang atau pendek dalam sekali ngekek dihitung satu poin," kata Fauzan, ketua Garda BC

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Ternyata, prestasi Sasya tidak stabil. Saat turun di kelas B, Sasya tergusur ke podium tiga. Kali ini gaco yang mampu mengungguli poin Sasya adalah Sisil orbitan Gianto dari KB MR di podium satu dan Rambo orbitan Bagong dari Pasar pon di podium dua.

Di kelas Love Bird M3 A, Inara andalan YTR dari Rea Reo Hore kembali sukses menduduki podium utama. Inara bersaing dengan SK andalan Cak Pit dari Sumobito dan Kansas milik Tomy dari JTBC. Di kelas ini, Inara berhasil meraih poin tertinggi.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas Love Bird A, bukan Dewasa A karena kategori umur sudah tidak ada lagi di Garda BC, Seni andalan Iwan dari Nglele berhasil merajai kontes. Seni mengungguli poin yang diraih Gatot andalan Abdillah dari Trawasan. Di kelas ini, Gatot terbilang bocor. gaco ini kerap menggelontorkan durasi masih.

Sementara itu, hasil pertarungan di kelas Cucak Hijau, Cakly andalan Hariono dari Pandawa 5 berhasil mendominasi jalannya lomba. Cakly menjadi satu-satunya gaco yang sukses merangkum dua prestasi teratas di kontes ini.

 

 

Di kelas Murai Batu, Naruto andalan Surya 33 dari Sumobito terlihat paling menonjol. Lagu roll tembak terus dilepas sepanjang penilaian. Melihat kualitasnya yang dahsyat, tim juri tak ragu memberikan hadiah bendera favorit A mutlak buat Naruto. Podium dua diraih Hellboy orbitan Putra dari JTBC. Hellboy termasuk gaco belia, umurnya belum ada dua tahun.

Di akhir kontes, Fauzan Ketua Garda BC yang akan maju sebagai Caleg PKB Dapil II Wilayah Sumobito, Diwek dan Jogoroto, mengumumkan, Sabtu depan Garda BC akan menggelar Kontes Spesial Super 10 November.

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH MERIAH

 

"Sabtu depan tanggal sepuluh november bertepatan dengan hari Pahlawan. Karena itu Garda BC menggelar Kontes Special Super Pahlawan mulai jam satu siang," kata Fauzan.

Untuk Kontes Super 10 November ini, tiket utama dipatok 70 ribu Rupiah dengan hadiah utama 1,6 juta. Tiket 50 ribu Rupiah hadiah 1,1 juta, tiket 30 ribu hadiah 800 ribu dan tiket 20 ribu hadiah 500 ribu.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

"Khusus untuk pemain yang bisa menunjukkan KTP dari Kecamatan Sumobito, Diwek dan Jogoroto, setiap satu KTP gratis satu tiket," kata Fauzan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes garda bc jombang kang dany goendoel sasya saprol sisil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp