HADIAH UTAMA SEMUA KELAS LOVE BIRD KELUAR.

KONTES EMAS NEW GBC JOMBANG

Fantastis, Hadiah Utama Kelas Baby Keluar

Hadiah istimewa yang ditawarkan New GBC di Kontes Prestasi pada Rabu, 14 Maret direspon positif para pemain. Hampir semua kelas full gantangan dan hadiah utama untuk semua kelas love bird keluar.

Diluar ekspektasi, Kontes Emas New GBC diikuti Kicaumania dari Jombang Raya, Mojokerto, Ngajuk, Kediri dan sekitarnya. Kelas Love Bird baby A yang jadi pembuka even ini hanya tersisa satu tiket. Hadiah utama yang seharusnya 600 ribu, ditambah menjadi 750 ribu. "Biar lebih seru, hadiah juara satu kita kasih 750 ribu," kata Budiarto, MC lomba ini.

 

 

AYUMI MERAJAI KELAS LB PAUD.

 

Di kelas ini, D Max orbitan Irawan ZLD dari DNY IBF Bandung yang pekan lalu merajai kontes Road To Gredex Cup I di Maestro BC Jombang, kembali meraih podium puncak. Bang JW dari Begejek Team Jombang menurunkan Sendu menjadi rival terberat Irawan. Begitu juga Kitty andalan Jefry dari Serut SF adalah gaco baby yang rajin mencatat poin.

Antusiasme love bird lovers berlanjut di kelas Baby B. Kali ini jumlah peserta benar-benar full gantangan, 70 nomor terisi tanpa sisa. Tiket 20 ribu hadiah 750 ribu keluar dengan mulus. Kali ini yang berhasil memboyong hadiah ini adalah Sopo orbitan Agus Ketro dari Mesem SF. Posisi runner up diraih Kitty orbitan Jefry dan peringkat tiga ditempati Merdeka debutan Bukhori dari Tebuireng Jombang.

 

EMPEROR NYERI JUARA I DI KELAS MURAY BATU.

 

Hanya ada dua gaco yang sukses merampas semua prestasi teratas di kelasnya, yakni Ayumi andalan Sona dari Sego Babat SF yang dua kali turun di kelas Paud, dua kali pula naik podium utama. Di kelas A Ayumi berhasil mengungguli poin yang diraih Dana andalan Iwan dari Serut SF dan di kelas B mengungguli poin Boe Bie Dan andalan Kuntanto dari Aspiah Family. Untuk kelas Paud B, tiket 30 ribu hadiah 1 juta berhasil diraih Ayumi karena pesertanya full gantangan.

Gaco kedua yang berhasil nyeri juara I adalah Emperor, muray batu andlaan Mr Kunting dari KMD BC. Emperor berhasil menguasai podium puncak kelas Muray Batu setelah meredam kehebatan Gentong Mas andalan H Yunus dari Pecot Team di kelas A dan Boy andalan H Ribon dari HK Moxer di kelas B.

 

JAWARA DI KELAS BABY A.

 

Pertarungan terpanas di ajang ini terjadi di kelas Love Bird Dewasa. Hampir semua gaco hebat dari Jombang, Mojokerto, Nganjuk dan Kediri tumplek di arena GBC. Mr Rama Putra H Kalam menurunkan gaco terbaiknya, New Samba dan War Wer. Di kelas A, New Samba yang lagi top form tidak hanya rajin, tapi hampir semua ketawanya berdurasi hebat.

Dimulai dari durasi panjang 1, Istimewa 3, lanjut 2, istimewa 1, panjang 1, lanjut 2, panjang 1 dan menutup aksinya dengan istimewa 1. Nilai ini jauh meninggalkan rivalnya, Ratu Roll andalan Bambang Resmob dari Jombang yang juga mencatat duarsi lanjut 2, lanjut 2, panjang 2, panjang 1, panjang 2 dan istimewa 1 serta Alexis andalan Erick Langeng Mulya dari Kediri yang dikawal Alfen.

 

AGUS KETRO MELEJIT DI KELAS BABY B.

 

Di kelas B, performa New Samba sedikit redup, sementara Gandari andalan Dimas BM dari Tanoshi BM lagi top form. Mahkota yang diraih New Samba di kelas A harus direlakan kepada Gandari. Sedangkan peringkat tiga diraih Sredex 99 andalan H Dita dari RBC 99 yang kerap merajai kontes.

Kelas Cucak Hijau yang biasanya di kisaran 30 kontestan, kali ini tembus 53 kontestan. Tentu saja hadiah utama keluar di kelas ini. Gaco yang berhasil memboyong tropi terbaik di kelas A adalah Toner andalan Gombees dari KMD BC.

Di kelas Kenari, Jamaica gaco andalan H Uchin dari Kuman BC Mojokerto kembali sukses membukukan prestasi emas. Gaco terbaik milik Ketua PBI Mojokerto ini mengungguli Salah Asuhan, gaco anyar Syahrul 03 Sang Calon Bupati Jombang dengan nomor urut 3 yang menjadi Duta Sumber Indah Cup I yang akan digelar 1 April di Bumi Jogoroto Jombang.

 

NEW SAMBA PALING HEBAT DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Daya tarik lain dari even ini adalah hadirnya puluhan Plecimania yang mengusung amunisi hebat. Pertarungan di kelas inipun sengit. Sangkuriang andalan Dian dari KKPJ bersaing dengan Hancook milik Jones dari Helos SF. Di kelas A, Sangkuriang berhasil menguasai podium puncak. Namun saat digulirkan kelas B, Hancook berhasil merebutnya.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua teman-teman di even ini. Mohon maaf bila di even ini banyak kekurangan. Kami sampaikan pula, untuk lomba mendatang, arena New GBC harus steril dari teriakan penonton agar penilaian juri bisa optimal," kata Giplo, Komandan New GBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

KELAS KENARI DIKUASAI JAMAICA ANDALAN H UCHIN.

 

PLECIMANIA SERBU ARENA GBC.

 

 

KATA KUNCI: kontes emas new gbc jombang new gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp