BANG HER & JURI LINA. PENYERAHAN BINGKISAN KEPADA 60 ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA.

KONTES EDISI SPESIAL KMM BC – MOJOKERTO

Berbagi Bersama 60 Anak Yatim dan Dhuafa, LB Lemon Hatrik, LB Sunrise Berada di Jalur Juara

Kontes ngekek dan burung berkicau di gantangan KMM BC-Mojokerto, Senin 11 Juni 2018,  terasa spesial. Tidak saja dihadiri para ngekekmania dan kicaumania yang punya nama cukup dikenal di Mojokerto, namun juga karena ada pembagian bingkisan yang dilakukan KMM BC kepada sekitar 60 anak yatim dan kaum dhuafa.

“Bingkisan ini hasil menyisihkan sebagian dari sedikit potongan hadiah juara selama beberapa gelaran sebelumnya. Juga ada beberapa sumbangan dari kawan-kawan. Setelah terkumpul akhirnya kami bagikan pada hari ini,” ucap Bang Her, pemilik gantangan KMM BC, yang berlokasi di Desa Kalang, Kecamatan Gondang,  Mojokerto.  

 

 

LEMON CETAK HATRIK, BOBBY TERIMA TROPI LOVE BIRD TERBAIK

 

Sore itu, di sela-sela perlombaan, setelah para anak yatim dan kaum dhuafa berkumpul, bingkisan diberikan oleh Bang Her, mewakili kru KMM BC, yang ditemani Juri Lila, serta perangkat desa setempat. Dalam sambutan singkatnya, Bang Her mengucapkan bahwa bingkisan ini intinya adalah ucapan rasa syukur KMM BC yang telah berdiri dan bisa berjalan dengan baik sebagai salah satu gantangan burung kicauan di Mojokerto.

Sementara itu, di gantangan lomba, di kelas perang bintang, LB Lemon milik Master Racing dari Rea Kitty SF yang dikomandani H Bobby menjadi juara 1. Ia mengalahkan Brownis milik Rifat  dari JTR yang duduk di posisi 2. Sementara posisi 3 ada Syahrini milik Herry dari BJM.

 

 

Berlanjut ke kelas love bird dewasa A, Sunrise milik Anggit dari Snux BC yang sebelumnya berada di urutan 5 di kelas perang bintang, di kelas A, Sunrise kembali berada di jalur juara 1. Ia mengalahkan Melci milik Lukman dari Puri Asri yang berada di urutan 2, sementara itu LB Adit milik Panjol dari Pekoja berada di posi 3.

Sempat berada di jalur juara 1, di kelas love bird dewasa B, Sunrise turut peringkat di juara 2, sementara juara 1 ada Lemon yang kembali memimpin podium. Sedang di juara 3 ada Hatsuke milik Mr Arca dari Arca SF.

 

ANGGIT (DUA DARI KIRI)). KAWAL LB SUNRISE DI JALUR JUARA 1 & 2

 

Lemon rupanya tidak mau mengendurkan tancap gasnya, di kelas love bird dewasa C, ia kembali di posisi 1. Sedang posisi 2 ada Letty Chi milik Elisa dari PPBM dan posisi 3 ada Melcy milik Lukman dari Puri Asri.

Di kelas love bird Paud A, ada Sarah JR milik Wita dari Dt Bandit Cup I yang merajai. Sarah JR kembali jadi juara 1 saat bertanding lagi di kelas Paud B. Dari pantauan burungnews.com, Sarah JR boleh dibilang sedang on fire, sebab di gelaran KMS BC-Karangsari, Sooko, Mojokerto, Minggu (10/6) ia juga mampu mencetak nyeri.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Yang berhasil mencetak nyeri atau double winner lainnya adalah di kelas kenari, yaitu Jamaica milik H Uchin dari Kuman BC, yang menjadi juara 1 di sesi A dan B. Di gelaran kontes burung yang lain, kenari Jamaica juga boleh dibilang sedang panas dan selalu menyabet juara 1.

Di akhir gelaran, Bang Her mengucapkan terimakasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang hadir di  KMM BC. Ia berharap KMM BC menjadi tempat yang nyaman dan disenangi ngekekmania dan kicaumania sehingga mereka banyak yang datang ke gantangannya.

 

JUARA DI KELAS PAUD A

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BABY

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU A

 

SUASANA LOMBA DI KMM BC MOJOKERTO

 

 

KATA KUNCI: kmm bc mojokerto love bird lemon love bird sunrise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp