KNI JOGJA BORONG JUARA, BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM

KONTES BULANAN LEMBAH BC SLEMAN

Kenari Basudewa Tampil Mewah, KNI Jogja Juara Umum BC

 

 

 

KNI Jogja tampil sebagai juara umum BC di kontes bulanan Lembah BC Sleman, Minggu 17 September 2017. Tiga kelas kolibri yang dibuka panitia berhasil dikuasai oleh para jagoan dari KNI Jogja.

Di kelas Kolibri A, juara pertama diraih oleh  Valencia, berikutnya Ohara dan Gendis. Di kelas Kolibri B giliran Bmax yang berhasil di barisan depan, diikuti Thengil dan Sahara. Kelas Konin C, Ohara memperbaiki posisinya menjadi nomor satu, dan berikutnya Sahara dan Thengil. “Jagoan dari KNI JOGJA biasanya turun lebih banyak, kebetulan sekarang sebagian pada turun di Sidareja Cilacap,” jelas salah satu punggawa KNI JOGJA.

 

ARIF DAN ISTRI. KETUA PANITIA

 

Mr. Omponk dan kawan-kawan dari Kicau Mania Mberan Lor (KMBL) menjadi salah satu peserta yang cukup rajin menyambangi lomba. Kali ini tiga jagonya tampil cemerlang meraih podium atas yaitu Basudewa, Willona, dan Sengkuni.

Kenari Basudewa milik Mr. Omponk yang sudah jadi pejantan tangguh dan banyak mengeluarkan anakan prestasi, kini masih tetap mampu tampil bagus dan berhasil meraih juara 1, 2, dan 3.

 

KMBL.BANYAK RAIH JUARA

 

Sengkuni milik Khomeini suskses meraih juara pertama di kelas paud A, setelah terlebih dulu harus bersaing ketat melawan Sastro dan Jatayu. Di kelas love bird B, giliran Willona milik Suryo yang berhasil meraih juara pertama. Posisi berikutnya ditempati  Fahli dan Mikailla.

Even bulanan yang dilaksanakan di Gantangan Lembah Ngosit Sleman ini berjalan lancer dan kondusif. Arif Selaku ketua panitia di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

 

 

PARA JURI. SUKSES MENJALANKAN TUGAS

KATA KUNCI: kni jogja basudewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp