KONTES PRESTASI PERDANA BnR TRENGGALEK SUKSES BESAR

KONTES BnR TRENGGALEK

Killer & Petir Tampil Dahsyat, Buser SF & Kewek BC Juara Umum

 

 

Gelaran prestasi yang dilaksanakan perdana oleh BnR Trenggalek pada hari Selasa, 28 Maret 2017 menuai sukses besar. Beberapa kelas terlihat ramai. Secara khusus kelas love bird terlihat full gantangan. Bahkan kelas ocehan seperti cucak hijau, kacer dan murai batu yang biasanya sepi peserta terpantau ramai dengan peserta di atas 30an.

Kontes diadakan di gantangan Wonoanti BC Trenggalek. Tidak hanya dihadiri pemain dari Trenggalek sekitarnya saja, even yang digawangi Ronny Pamungkas ini juga dihadiri oleh pemain dari Tulungagung. Hingga lomba usai, tercatat 650an tiket terjual.

 

BUSER SF JUARA UMUM 

 

Buser SF dan Kewek BC tampil sebagai juara umum. Buser SF sukses merebut gelar juara umum SF lewat penampilan ciamik Killer, Petir, Cemong dan Lofet. Killer dan Petir yang keduanya milik Hendry Buser  tampil trengginas dan meraih posisi pertama di kelas murai batu dan cucak hijau. Cemong  yang juga milik Hendry Buser juara 1 di kelas Love Bird JBI. Ada pun Lofet juara 1 di kelas Cucak Hijau OBI.

Kewek BC  sukses merebut gelar juara umum BC setelah meraih kemenangan di beberapa kelas seperti di Kelas Cendet JBI, kelas Pleci Favorit A dan B, kelas Kenari Bebas JBI dan Favorit, dan kelas Love Bird Favorit. “Alhamdulilah, even perdana ini sukses besar. Terima kasih untuk semua pihak atas dukungannya. Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa di even rutin BnR Trenggalek setiap Selasa sore,” ungkap Ronny Pemungkas menutup kontes saat itu.

 

JUARA DI BnR TRENGGALEK, KLIK DI SINI

 

TOKO KEWEK JUARA UMUM BC

 

MB PETIR & CUCAK HIJAU KILLER JADI TUKANG GEDOR BUSER SF

 

 

KATA KUNCI: bnr trenggalek ronny pamungkas kewek bc buser sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp