SUASANA LOMBA, KELAS KACER & MURAI BATU MAKIN RAMAI

PANGGUL BC FEAT BNR TRENGGALEK

Cool Play & Pancasona Nyeri, DT Sunan Alit & Arik Kandidat Juara Umum

 

 

 

Even kolaborasi Panggul BC yang dinahkodai Mr. Mualim dan BnR Trenggalek yang dimotori Ronny Pamungkas sukses terlaksana pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 di area parkir Polsek Panggul, Trenggalek.  DT Sunan Alit dan Arik Kandidat Sukses merebut gelar juara umum.

Arik Kandidat merebut gelar juara umum SF berkat penampilan kacer Cool Play yang sukses meraih juara 1 dua kali dan sekali juara 3. Selain poin kemenangan dari Cool Play, Arik Kandidat juga meraihnya dari aksi cendet Anak Langit yang nyaris mencetak double winner.

 

ARIK KANDIDAT. COOL PLAY NYERI DI KELAS KACER

 

Ada pun Duta Sunan Alit meraih poin penuh dalam perebutan gelar juara BC lewat kemenangan nyeri juara 1 Heroin di kelas cucak hijau, kacer Mahesa, kenari Pangeran dan beberapa lainnya.

AK 47 besutan Adi Gerdon digeber maen 3 kali dan sukses menjadi runner up sebanyak 3 kali. Sementara itu, Inul milik Arundam Dongko sukses meraih posisi puncak di kelas Love Bird Kemerdekaan.

 

BALADEWA BC & DAN KLBM TEAM.  3 SEPTEMBER JADI TUAN RUMAH

 

Pada akhir acara, Mr. Mualim dan Ronny Pamungkas mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania pada gelaran tersebut. “Jangan lupa, 3 September mendatang kita kumpul lagi di specialan Baladewa BC dan KLBM Team feat BnR Trenggalek,” ungkap Ronny Pamungkas mengingatkan seraya mengundang kembali kehadiran kicaumania Trenggalek dan sekitarnya.

 

 

 

 

ADI GERDON. AK 47 TIGA KALI RUNNER UP KACER

 

ARUDAM DONGKO BC. INUL JUARA LOVE BIRD KEMERDEKAAN

 

BONDHET DUTA SUNAN ALIT. HEROIN NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU

 

BAYU GONG PRABU. PANCASONA NYERI DI KELAS MURAY BATU

 

DOA BERSAMA TEAM JBI

 

WINARTO DT SUNAN ALIT. PANGERAN JUARA KELAS KENARI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kacer cool play

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp