BUDI BODREX TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

KONTES BnR SRAGEN GANTANGAN GEMOLONG

Raja Ijo, Anoman & Gharud Muda Terbaik di Kelasnya, Nusantara SF & Duta Kapolsek Juara Umum

Nusantara SF yang digawangi Budi Bodrex sukses merebut gelar juara umum di kontes BnR Sragen Gantangan Gemolong, Rabu 26 September 2018. Jagoan cucak hijau Budi Bodrex bernama Raja Ijo jadi bintang lapangan dengan prestasi nyaris nyeri.

Turun di kelas utama Cucak Hijau Vip, Raja Ijo tampil menggila dengan gaya ngentrok getar-getar didalam gantangan, burung yang aktif menembakkan koleksi istimewanya yaitu Kapas Tembak dan Tengkek Buto mendapatkan perlawanan yang sengit dari Jibril milik Yordan yang akhirnyamenempeti posisi runner up.

 

 

YORDAN KARANGGEDE. MB & CH JIBRIL RAIH RUNNER UP

 

Persaingan dikelas utama Cucak Hijau Vip memang terbilang seru, selain kualitas kedua burung baik Raja Ijo dan Jibril yang sama-sama bagus pada akhirnya dimenangkan oleh Raja Ijo yang penampilannya semakin mapan pada beberapa pekan ini.

Pesaing Raja Ijo yaitu Aktor yang termasuk gaco dari Nusantara SF sendiri berhasil mencuri satu kemenangan di kelas Cucak Hijau Bintang. Aktor yang juga tidak kalah dari segi kualitas mampu mengungguli Raja Ijo diposisi runner up kemudian diikuti oleh Jambol yang juga milik Bodrex berada diposisi juara tiga. Selain membawa amunisi Cucak Hijau, Nusantara SF juga membawa gaco andalan Murai Batu Maheswara yang masih belum menemukan penampilan terbaiknya dan menempati posisi runner up kelas Murai Batu Bintang.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

  

“Alhamdulillah, Nusantara SF masih bisa memperoleh gelar juara umum, semoga semakin baik lagi kedepannya. Untuk lomba berikut kemungkinan kami akan nglurug ke Wonogiri di Piala Kapolsek Cup 1 Batuwarno, semoga bisa kembali berprestasi,” ucap Bodrex di sela-sela penerimaan tropi juara umum SF yang diberikan langsung oleh Mr Ihsan Ketua BnR Sragen.

Yudhi Ne Farlan dari perwakilan penangkar Murai Batu Sumberlawang yang juga hadir silaturahmi dan mencoba gacoannya di gantangan  Gemolong BnR Sragen , secara tidak terduga sukses sapu bersih gelar juara di kelas murai batu. Anoman yang tampil edan sukses meraih double winner unggul dari lawan-lawannya yang terbilang berat. Di kelas Murai Batu Vip mengungguli Jibril milik Yordan, kemudian di kelas Murai Batu Bintang mengungguli Maheswara.

 

YUDHI SUMBERLAWANG SF. ANOMAN NYERI TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

 

“Alhamdulillah , Anoman ternyata mampu bersaing dan bisa merebut juara pertama. Semoga semakin meningkatkan kecintaan dan minat kicaumania Sumberlawang terhadap Murai Batu,” ucap Yudhi yang cukup sukses dengan breeding Murai Batunya si Sumberlawang Sragen.

Hilga Zihan dari HBD SF yang dikenal sebagai pengorbit love bird juara kembali menorehkan prestasi kemenangan bersama beberapa gaco barunya. Beberapa burung yang dibawa sukses membawa pulang tropi juara seperti love bird Degleng yang dua kali meraih runner up di kelas Dewasa, kemudian love bird Wangsit yang tiga kali berada diposisi runner up kelas Balibu. Kestabilan Hilga Zihan mencetak gaco handal bersama koleksinya tidak lepas dari pemberian produk Herbal 3D miliknya yang terbukti berkualitas.

 

MR MARYANTO TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

Anang Cahyono dari AC 9A2 Sragen masih dijalur lomba kenari, bersama Benche menuai prestasi terbaik di kelas Kenari STD Bebas Bintang, kemenangan Benche dalam meraih juara cukup menegangkan karena mendapatkan perlawanan sengit dari Siwa I milik Iwan Cepu yang dikenal sebagai kenari mapan juara.

Amang yang turut hadir berlomba bersama Murai Batu Jarot, selain memanaskan gacoannya juga mensosialisasikan gelaran Amang Cup 1 yang akan di slenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2018 di Kacangan, Andong, Boyolali. Amang Cup 1 yang akan menggunakan penjurian BnR diprediksi ramai peserta dan mampu menyajikan lomba yang berkualitas dengan hadiah istimewa.

 

IHSAN BnR & AMANG SIAP GELAR AMANG MURAI CUP 1

 

“Jangan sampai terlewatkan Amang Cup 1, persiapkan gacoan anda mulai dari sekarang, untuk brosur akan segera beredar di Burungnews.com,” ucap Amang mengajak rekan-rekan kicaumania Sragen dan sekitar untuk hadir dalam gelaran Amang Cup 1.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Duta Kapolsek BC yang di kawal oleh Mr Maryanto sukses memboyong gelar juara umum BC. Kemenangan dalam persaingan perebutan poin juara termasuk diberikan oleh gaco milik Mr Maryanto sendiri, Kacer Gharud Muda milik Mr Maryanto yang dikawal oleh Kaper Perka menjadi yang terbaik dengan meraih double winner, disusul oleh Sephia Muda diposisi runner up. Dukungan bagi Duta Kapolsek juga diberikan oleh love bird Arnold milik Samino yang meraih juara dikelas Love Bird Vip.

Kemenangan Duta Kapolsek semakin menjadi pasti setelah rekan-rekan dari Fortuna BC dan Kenarimania Gemolong dan Sragen turut menyumbangkan poin kemenangannya untuk Duta Kapolsek. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang turut hadir meramaikan gelaran Kontes BnR Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai bertemu lagi di even kami selanjutnya,” ucap Ihsan BnR selaku Ketua BnR Sragen menutup gelaran kontes hari itu.[HR-Y]

 

 

HILGA ZIHAN CREW HBD SF. PENGORBIT LB JAWARA BERPRESTASI

 

AC 92 SRAGEN. KN BENCHE JUARA 1 STD BEBAS BINTANG

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

SAMINO PLAYBIRD48 SF. LB ARNOLD JUARA KELAS VIP

 

MBAH BAYAN MERAMBAH KELAS OCEHAN

 

NUSANTARA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

 

DUTA KAPOLSEK RAIH JUARA UMUM BC

 

PANITIA & PENGURUS BnR SRAGEN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen budi bodrex nusantara sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp