JUARA BOB KENARI.

KONTES BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Kamprett Nyaris Kuatrik, Tidak Dijual dan Raul Nyeri

Kamprett milik A. Rochman nyaris menyapu bersih semua kelas kenari yang dilombakan pada gelaran rutin BnR Simo Night Spektakuler, Sabtu 29 September. Tidak Dijual dan Raul mampu merebut hasil di kelas love bird dan pleci.

Kenari yang melombakan 4 kelas termasuk BOB nyaris disapu bersih oleh gaco A. Rochman dari Putat Jaya SF. Madara milik Pak Breng dari Bengek SF yang menggagalkan kuatrik dari Kamprett dengan mencuri kemenangan di sesi B.

 

 

KAMPRETT DAN KALI ADEM PEMENANG DI KELAS KENARI A.

 

Pada sesi pembuka, Kamprett harus bertarung ngedur dengan Kali Adem, Cin Cau, dan Cik Yel yang keempatnya mendapatkan bendera merah dari juri. Enam bendera merah harus dibagi menjadi empat karena semuanya tampil ngedur dengan variasi lagu yang berbeda-beda.

Kamprett mendapatkan 2 bendera merah begitu juga dengan Kali Adem, sedangkan Cin Cau dan Cik Yel mendapat 1 bendera. Hasil bendera sama akhirnya ditentukan dengan melihat nomor gantangan terkecil yang akhirnya dimenangi Kamprett karena menempati nomor 33 sedangkan Kali Adem berada di nomor 43.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Persaingan semakin sengit pada sesi B, Madara milik Pak Breng melejit merebut juara pertama disusul Ilusi milik Adik Rama dan Kamprett di tempat ke tiga. Pada sesi selanjutnya Kamprett kembali menunjukkan penampilan apiknya dengan merebut juara pertama disusul Ilusi.

Di kelas penutup BOB kenari, Kamprett masih stabil dengan irama lagu dan ngedurnya membuat gaco A. Rochman menang mutlak atas Madara dan Ilusi di posisi dua dan tiga. Dominasi juga ditunjukkan Raul milik Indra dari KPSA di kelas pleci dengan merebut 2 kali juara pertama.

 

 

Pertarungan seimbang juga tampak pada kelas love bird baik yang paud ataupun dewasa. Kliwon dan Sisuka menjadi pemenang di kelas baby M1, TS/Tania, Sincan, dan Sawal unggul di kelas paud dan di kelas P1 direbut Monalisa dan Unesa.

Bajol Ijo mampu membuka kemenangan pada kelas love bird dewasa A disusul Ami dan Sableng, sesi B giliran Centini milik H. Budi dari SR27 SF sukses merebut juara pertama diikuti Siti dan Denok. Tidak Dijual andalan Diana menyodok diposisi tertinggi pada sesi C dan unggul atas Josephira dan Cut Tari.

 

CENTINI UNGGUL PADA KELAS LOVE BIRD B.

 

Gong di kelas love bird yaitu BOB (Best Of The Best) mampu disabet Tidak Dijual pemenang ke dua Sableng disusul Bocor Alus pada posisi ke tiga. Munculnya Tidak Dijual pada kelas love bird semakin menjadi ancaman buat gaco mapan lainnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MONASLISA PEMENANG KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SINCAN JUARA 1 LOVE BIRD PAUD B.

 

BAJOL IJO MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes simo night spektakuler simo night spektakuler bnr sns sns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp