MEMEL MEMUKAU DENGAN MEREBUT DUA KEMENANGAN.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

Memel Nyeri, Warjo Jr Juara 1 Tiga Minggu Berturut-Turut

Memel berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan, sedangkan Warjo Jr kembali menjadi juara pertama selama tiga minggu berturut-turut di gelaran rutin BnR Bengrah Sabtu, 01 September 2018.

Memel gaco Oeiy dari KW Team benar-benar membuktikan sebagai burung juara, hingga mampu merebut dua kemenangan pada tiga kelas yang dilombakan. Menggebrak pada sesi awal dengan kekean panjang yang rapat Memel bisa mengambil podium utama pada sesi love bird A.

 

 

WARJO JR JUARA SATU SELAMA TIGA MINGGU DI KELAS PAUD.

 

Untuk gelar yang kedua berhasil diperoleh pada sesi C, kembali dengan durasi leceknya yang rapat Memel sanggup membawa pulang gelar yang kedua kalinya. "Pada sesi B Memel tertidur, karena cuaca yang sangat panas," bebek Oeiy kepada Burungnews.

Paud Warjo Jr kembali mencatatkan namanya di gelaran rutin BnR Bengrah Sabtu dengan menggondol juara pertama pada sesi love bird paud A untuk yang ketiga kalinya. "Penampilannya makin hari makin stabil," ucap Warjo kepada Burungnews.

 

HEMMER SANGGUP MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Meski masih paud namun Warjo Jr yang memiliki kekean yang panjang serta durasi yang rapat mampu membius para pengadil lapangan untuk mengkoncernya dengan bendera merah. "Mudah-mudahan kedepannya bertambah banyak gelar yang didapatkannya," bangga Warjo.

Untuk kelas yang baru love bird Paud M1 A podium teratas diborong oleh Putra Mojopahit. Dua gaco andalannya Joko Tole milik Sumar dan Sri Rejeki milik Edo mampu mengamankan posisi pertama dan ke dua, Mbk Siska gaco Tomy dari Bejo BF hanya berada di posisi ke tiga.

 

 

Pada sesi cucak hijau Hemmer gaco Huda Sutra dari Diponegoro Team tampil kesetanan dengan mencuri kemenangan pada sesi A. Dengan gaya ngedruk yang diiringi tembakan lagu yang bagus Hemmer langsung diganjar koncer A oleh juri.

Pedroza mampu mengamankan satu-satunya kelas yang dimainkan pada sesi murai batu A, gaco milik Steven ini dengan gaya nagennya serta nyanyian yang lengkap bisa mengambil posisi pertama dengan mengalahkan Sampurasun andalan Om Jabrot dari Jabrot SF sebagai juara ke dua.

 

PEDROZA GACO STEVEN BISA MENGAMANKAN POSISI PERTAMA.

 

CENDET LASER MELEJIT DI PODIUM UTAMA.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

PARA JAWARA KELAS KACER.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah surabaya memel warjo jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp