SUASANA LOMBA BnR BENGRAH HUJAN DERAS.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

Hujan Lebat, Cantona Nyaris Nyeri

Hujan lebat mewarnai gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 30 Desember. Cantona gaco andalan Ardi nyaris meraih hasil nyeri juara per tama pada kelas murai batu.

14 kelas tergelar meski hujan deras mewarnai gelaran rutin BnR Bengrah. Mahameru membuka kemenangan pada kelas pembuka yaitu cendet. Burung milik Agus Suprayogi dari R2BC mampu menjadi yang terbaik disusul oleh Arsenio andalan Fajar Mespro dan Paku Bumi milik Hendrik dari Embong Wungu.

 

 

YONO ASMI MENGAWAL CANTONA MILIK ARDI YANG NYARIS NYERI JUARA 1.

 

Selain sukses menjadi pemenang kelas pembuka, gaco lain Agus Suprayogi juga mampu meraup kemenangan pada kelas kedua yaitu love bird A. Kenzi unggul atas Isabella dan Tika Ubus-Ubus yang menempati posisi ke dua dan ke tiga.

Dari 4 kelas love bird dewasa yang berlangsung, sesi B yang dimenangi oleh Jesika jagoan dari Abah Leon mampu unggul jauh dan meraih poin tertinggi 1.253. Jesika menang mutlak dengan kekeannya yang super istimewa hingga mendapatkan sebutan super 4 kali dan beberapa kali panjang serta medium.

 

JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

Di kelas murai batu, Cantona salah satu gaco terbaik milik Ardi Airlangga mampu meraih hasil yang positif sebagai juara 2 dan 1. Burung yang dikawal oleh Yono Asmi ini tampil apik dan stabil pada ke dua kelas yang dilombakan.

“Penampilan Cantona di dua kelas tersebut sangatlah apik, kestabilan menjaga perform pada sesi B berkat staminanya yang prima yang akhirnya menang mutlak,” jelas Yono Asmi seusai lomba. Juara sesi A dimenangi oleh Stetoskop milik Cak Por yang memperoleh bendera koncer A4.

 

RUWET JUARA I LOVE BIRD PAUD A.

 

Nowella milik Sari MJ dari Setrum SF tampil menawan dengan menyabet juara 1 kelas cucak hijau A. Bonex gaco Saiful Pakis dan Sri Bintang andalan Cak Pri mengikuti di posisi ke dua dan ke tiga. Sesi B tampuk juara 1 direbut Batman disusul Jack dan Sekar Bumi.

Tiga kelas lainnya yaitu Kacer mampu dimenangi oleh Pancasona jagoan Lee Marvien dari Petty SF, untuk kelas kenari direbut Blentong andalan Abdul Ghofur dari Raider SF dan kelas camport disabet Krewol gaco Gofur dari GKS BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KREWOL MILIK GOFUR SABET JUARA 1 KELAS CAMPORT.

 

BAROKAH JUARA I LOVE BIRD C.

 

BOPAK JUARA 2 MURAI BATU B.

 

SEPARTA JUARA 3 MURAI BATU B.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp