GREEN MILIK HERU. TAMPIL MENAWAN DI SESI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES BnR BENGRAH “BENGRAH PEACE”

Super Hero Nyeri, Green dan ABG Ngorbit

Super Hero milik Sony Tanu dari Woles SF menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri pada kontes bertajuk Bengrah Peace gelaran dari BnR Bengrah, Sabtu 28 Oktober 2017 di Gantangan Paldam V Brawijaya Surabaya.

Gaco andalan Sony Tanu benar-benar perkasa pada sesi A, Super Hero mampu mengumpulkan poin sebesar 715 dengan meninggalkan jauh perolehan poin juara 2 dan 3 yaitu Semeang dan Jesika yang keduanya meraih poin 450. Sedangkan pada sesi ke dua, Super Hero menerima poin 260.

 

 

JUARA BOBO LOVE BIRD. BEBY LOVE BIRD PAUD SABET JUARA PER TAMA BOB.

 

Hasil mengejutkan justru terlihat pada kelas BOB love bird, dimana burung paruh bengkok muda usia andalan Torres SF mampu menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan total poin 135. “Saya tidak menyangka yang menang pada kelas BOB adalah Beby, padahal yang saya gadang-gadang menang adalah Julia Peres,” girang Torres kepada burungnews.

Pertarungan sengit terjadi pada kelas cucak hijau A, Mr. Green gaco Heru dari Mari Team mampu memenangi pertarungan sebagai yang terbaik disusul Super Boy dan Grandong. “Mr. Green tampil bagus di sesi A, padahal dia baru saja menyelesaikan masa mabung 3 minggu yang lalu. Eh dipaksa tampil karena sudah terlihat fighter, dapat koncer A,” terang Heru.

 

HERU MARI TEAM (KANAN). GREEN KEMBALI MENGORBIT SETELAH PASKAH MABUNG.

 

Pada sesi ke dua, giliran Jetz yang mengumpulkan bendera koncer terbanyak dan meraih juara 1 diikuti oleh Sakmasex milik H. Aziz dari Pelet Biru dan Narkoba andalan Deni dari Ketintang. Sementara Mr. Green yang tampil apik di sesi per tama, sesi ke dua performanya sedikit turun dan barada di posisi 9.

Kelas murai batu yang hari ini begitu ramai peserta baik di sesi A dan B, dibuka kemenangan oleh gaco tua milik Frengky yang telah lama hilang dan kembali lagi yaitu ABG. Tampil dengan roll tembak yang didukung variasi lagu berisi kenari, parkit, dan tengkek membuatnya menang mutlak sebagai juara 1.

“Saya harus mencari lagi setingan ABG setelah lama berpindah tangan, 2 bulan setelah saya pegang kembali mulai terlihat performnya seperti dulu meski belum seratus persen. ABG adalah burung smart, yang cepat menangkap apa yang baru diajarkan,” beber Frengky kepada burungnews.

Sesi B performa ABG sedikit turun dengan menempati posisi ke tiga, juara 1 dan 2 mampu diamankan oleh Pondasi dan Bima. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat performanya kembali balik dan akan saya persiapkan menuju even Sien Ronny Cup I di Malang, 12 November mendatang,” jelasnya.

 

JUARA BnR BENGRAH "BENGRAH PEACE", KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DI ROBERT MENGAWAL ABG, GACO LAMA FRENGKY YANG HILANG TELAH KEMBALI.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 KELAS CAMPURAN IMPORT A.

 

IRUL PBBC (KANAN). MENGAWAL SAKMASEX DAN MESSI MERAIH JUARA 2 KELAS CUCAK HIJAU DAN CENDET.

 

KIOS JOGOLOYO. MANAN (2 DARI KIRI) SIAP SUPPORT PAKAN UNTUK LOMBA DI BnR BENGRAH.

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bengrah peace

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp