BLEGA BC FEAT RADJAWALI INDONESIA GELAR EVEN BURUNG KOLOSAL PENUH PESONA.

KONTES BLEGA BC CUP IV BANGKALAN

Hadirkan 1675 Peserta, Duta Abang Adek Rebut Juara Umum BC

Blega BC Bangkalan bersama juri Radjawali Indonesia sukses menghadirkan sebuah tontonan kolosal bertajuk Blega BC Cup IV di halaman SMA Blega Bangkalan, Minggu 18 Maret 2018. Ini manjadi sejarah baru kicau mania Madura karena dibanjiri 1.675 peserta dan menjadi rekor peserta tertinggi.

Eksistensi Abang Adek di dunia hobi burung berkicau semakin bersinar. Team pimpinan dua bersaudara yakni H. Edo dan H. Eno semakin memantapkan langkahnya menjadi mania yang selalu menyudahi aksinya di arena lomba dengan trophy kejuaraan.

 

 

SPESIALIS JUARA UMUM. ABANG ADEK BANGKALAN KEMBALI RAIH PREDIKAT TERBAIK.

 

Meski usianya masih muda, namun keduanya mampu menghimpun kekuatan menjadi senjata ampuh meraih hasil maksimal. Juara umum yang selalu menjadi incaran kicau mania, sepertinya sudah terlalu mudah bagi mereka untuk diraih.

Setiap gelaran yang mereka hadiri, Abang Adek selalu membawa pulang trophy juara umum. Hadir dalam gelaran Blega BC Cup IV,  Abang Adek lagi-lagi meraih juara umum Bird Club (BC) dengan raihan poin sebanyak 1200.

 

MR. APUL BANGKALAN DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

“Alhamdulillah akhirnya kami kembali meraih juara umum untuk yang kesekian kalinya. Semua ini berkat kerja keras dan kekompakan dari rekan-rekan. Terima kasih atas semua dukungan kepada Abang Adek,” jelas H. Edo. Sukses yang diraih Abang Adek diperoleh dari sapu bersih posisi kejuaraan 1 sampai 3 di kelas Murai Batu A, B dan Kacer A, B plus beberapa poin pada kelas yang diikutinya.

Menyusul diposisi juara umum Single Fighter (SF), yakni MR. Apul Bangkalan dengan raihan poin sebesar 725. Penghargaan juga diberikan kepada Mr. Kunam Malang lewat aksi ciamik Klotak sebagai love bird terbaik pilihan panitia. “Tidak sia-sia kami datang dari Malang bisa membawa prestasi bagus di Bangkalan,” jelas Pratowo, salah satu pasukan Mr. Kunam.

 

ABANG ADEK, MUNIF RAJA SAT-SAT DAN DUTA LAVENDER MAKIN KOMPAK DI ARENA.

 

Panitia juga memberikan apresiasi kepada Khoiri Pamekasan sebagai peraih penghargaan Love Bird Paud terbaik. “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang memberikan penghargaan kepada Andini sebagai Love Bird Paud terbaik,” kata Khoiri. Hadir pula H. Iksan RMB Bangkalan bersama andalan cucak hijau Terompet Sakti yang sempat membukukan kemenangan ketiga di kelas Cucak Hijau B.  

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang mendukung gelaran Blega BC,” tegas Munif Raja Sat-Sat selaku ketua pelaksana. Meski sempat diguyur air hujan tak membuat semangat kicau mania untuk terus berlomba menjadi surut. Kinerja juri Radjawali Indonesia mampu menghadirkan sebuah pengadilan tanpa kompromi.

 

AKSI BEBAS TANPA BATAS DILAKUKAN BLEGA BC BANGKALAN USAI ACARA LOMBA.

 

“Saya sudah mewanti-wanti kepada juri untuk berlaku adil, jujur dan tidak memihak pada siapapun. Kepercayaan panitia menjadi pertaruhan bagi kami untuk bisa bekerja secara profesional,” jelas Imron Brekele pimpinan Radjawali Indonesia Jawa Timur. Keberhasilan ini juga diikuti oleh prestasi cemerlang para kicau mania.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA LAVENDER HADIR DENGAN MEMBAWA AMUNISI CUCAK HIJAU JOKER MILIK H. RAHMAN.

 

H. IKSAN RMB BANGKALAN. MASIH KEBAGIAN JUARA BERSAMA CUCAK HIJAU TEROMPET SAKTI.

 

PRASTOWO (KANAN). MR. KUNAM NGALAM SUKSES ORBITKAN LOVE BIRD KLOTAK DI PODIUM.

 

 

KATA KUNCI: kontes blega bc cup iv bangkalan radjawali indonesia sma blega bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp