MILENIUM DAN MANTAP BERSAING SENGIT DI KELAS CENDET A

KONTES BLACK MAGIC JEMBER

Cendet Kembali Bergairah, Tobat, Mayoret, dan Eco Defender Nyeri

Kontes rutin setiap hari Minggu di arena Black Magic Jember pada 1 Juli 2018, kembali disesaki kicaumania untuk menguji dan melatih para gacoannya. Bahkan di kontes yang dimulai tepat pukul 9 pagi ini, banyak gacoan hebat yang turun untuk sekadar memanasi sebelum turun di kontes prestasi yang selalu ada di kota Jember setiap Minggunya.

Membuka tiket serba sepuluh ribu, tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kicaumania untuk melatih calon jagoannya. Bahkan di kelas love bird paud dan dewasa, jika tidak memesan tiket bisa dipastikan harus bersabar menunggu tampil di kelas C.

 

 

TOBAT RAIH KEMENANGAN GANDA DI KELAS DEWASA

 

Dalam kontes kali ini, Tobat milik Pom Pom dari Jatian BC, berhasil meraih kemenangan ganda di kelas love bird dewasa B dan C. Meski kondisi bulunya banyak yang rontok, love bird cobalt yang berusia 7 bulan ini tetap tampil gemilang saat di atas arena.

Aksinya dalam melepas kekean berdurasi panjang yang ditunjang dengan kerajinan, membuat Tobat unggul di kelas B saat bersaing sengit dengan Joli milik Taufiq. Aksinya semakin memukau saat turun di kelas love bird C. Dan pada kelas ini, giliran Jalur Gaza milik Haidar yang harus berada di posisi kedua di bawah Tobat.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

“Kondisinya lagi brodol, tapi tetap harus dimainkan biar gak seperti gaco-gaco saya yang lain. Karena gaco yang dulu-dulu ketika brodol saya istrahatkan, tapi malah rewel dan gak mau tampil lagi,” tutur Pom Pom yang mengungkapkan kalau Tobat tidak pernah dikrodong ketika di rumahnya.

Kemenangan ganda juga diraih oleh Eco Defender milik Sam Widodo saat berlaga di kelas cucak hijau B dan C. Tampil garang di dua kelas dengan gaya trokbulnya yang hyper saat mengumbar materi lagu cililin, tengkek buto dan cucak jenggot, Eco Defender juga menghipnotis juri dengan lagu roll panjang isian burung-burung kecil.

 

SAM WIDODO BAWA CH ECO DEFENDER RAIH NYERI

 

Berkat aksinya itu, Salah Hasuan andalan Fariz harus puas dua kali menempati podium ke dua setelah bersaing sengit dengan Eco Defender. “Tadi di kelas A masih belum ingat cara tarungnya. Alhamdulillah sesi selanjutnya bisa tampil sesuai harapan,” tandas punggawa Arjudas SF ini kepada burungnews.

Kenari Mayoret besutan Andy Chesz dari DKS 86 BC, juga berhasil membawa tropi juara 1 dua kali di dua kelas yang dibuka panitia. Tampil gacor sepanjang penilaian, juri juga terbuai oleh pembawaan lagu yang dibawakan Mayoret. Lagu standar cengkok berdurasi panjang serta dibawakan dengan volume tembus, membuat Mayoret perkasa di dua kelas yang diikutinya.

 

 

Mayoret unggul di kelas A setelah mendapat perlawanan sengit dari Janur Kuning gaco dari Gigi Kudeta Team. Sedangkan di kelas B, keperkasaan Mayoret kembali diuji oleh Kaisar milik Erwin. ”Penampilannya semakin hari semakin meningkat. Ntar lanjut ke latpres M1 Subdenpom BC. Semoga disana juga mau tampil maksimal,” ujar Andy Chesz.

Kelas cendet di arena garapan Taufik ini juga berlangsung sengit dan ramai peserta. Banyak cendet mania yang menjadikan arena Black Magic sebagai titik temu untuk menguji cendet rawatannya. Membuka dua kelas, tak satupun gaco dari cendet mania yang berhasil membawa 2 lembar piagam.

 

MAYORET RAJAI KELAS KENARI

 

Milenium milik Indra, berhasil menjadi kampiun di kelas A, disusul Mantap debutan Fajar di posisi ke dua dan Uleg Uleg milik Indra di posisi ke tiga. Sedangkan di kelas cendet B, giliran New Siluman andalan Wahyu yang memuncaki podium puncak, dibayang-banyangi Buldozer milik Amin Key sebagai juara ke dua dan Italiano andalan Eeb di posisi ke tiga.

“Kami buka latihan setiap hari Rabu dan Minggu dengan tiket serba sepuluh ribu. Karena niatan tim Black Magic, ingin memberi wadah kicaumania untuk melatih burungnya tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Tiket murah, peserta banyak, pastinya bisa menyajikan pertarungan yang sengit dan akhirnya di arena ini bisa menelurkan banyak burung berkualitas,” pungkas Taufik selaku ketua Black Magic.

 

CH SALAH HASUAN DUA KALI RUNNER UP

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

PAUD PETAL JUARA DI KELAS A

 

KATA KUNCI: black magic jember tobat mayoret eco defender

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp