BAJAK LAUT TEAM BUMIAYU. MB KAISAR KIAN MENTERENG


KONTES BAHAGIA MOZAY INDEPENDENT FEAT ATABA BC LINGGAPURA BREBES

MB Kaisar dan Sinterclas Tampil Mentereng, LB Garang Unjuk Gigi

Kontes Bahagia Mozay Independent feat Ataba BC berlangsung meriah dan sukses pada hari Selasa, 28 Juli 2020. Sejumlah jagoan tampil impresif, diantaranya adalah love bird Garang, murai batu Kaisar dan Sinterclas.

Berlokasi di Gantangan Mozay BC Caruban, Linggapura, Kabupaten Brebes, even dalam rangka merayakan HUT Gietz Derexs ini mendapat dukungan luas dari kicaumania. Tidak hanya dari dihadiri kicaumania lokal, peserta juga datang dari wilayah Purwokerto, Pemalang, dan Tegal.

 

H.WIJAYANTO (KIRI) & GIETZ DEREXS. TUMPENG SYUKURAN, SEBELUM DIMULAINYA LOMBA

 

Even diawali dengan doa dan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh H.Wijayanto selaku ketua BnR Brebes yang juga punggawa gantangan Mozay BC. “Selamat ulang tahun om Sigit, semoga sehat dan sukses selalu,” ucap salah satu kicaumania di sela-sela makan bersama tumpeng syukuran.

“Terima kasih kepada Tuhan YME, masih diberi kesehatan hingga sekarang. Gelaran kali ini juga merupakan wujud syukur atas karunia-Nya kepada saya dan keluarga. Mudah-mudahan kebahagian kami ini juga bisa dirasakan kicaumania yang hadir,” ungkap Gietz Derexs dalam sambutannya.

 

YORRA DMT TEAM TEGAL. LB GARANG JADI TONTONAN

 

Yorra motor dari DMT team Tegal dibuat tersenyum lewat love bird Garang miliknya. Kendati baru dua pekan dipinang, Garang berhasil buktikan kualitasnya. Tampil gacor, jeda rapat dan bervolume tembus berhasil menyita perhatian kaum ngekek mania yang hadir.

Pada kelas utama yakni kelas perang bintang yang bersanding dengan burung-burung langganan juara, Garang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan sukses mengunci kemenangan juara satunya. Pada kelas ini, Avanza milik Ariya dari Jawara SF berada pada urutan kedua. “Alhamdulillah akhirnya lega juga, lawan juga bukan burung-burung sembarangan. Terima kasih rekan-rekan yang telah mengawal Garang, mudah-mudahan stabil kedepannya,” ucap Yorra santai.

 

 

Beralih pada kelas murai batu, kelas yang memang ramai dan penuh gengsi. Kaisar milik Andi dari Bajak Laut Bumiayu , burung segudang prestasi ini kembali menunjukan kualitasnya. Isian lagu komplit dibawakan berulang-ulang berhasil digelontorkan, alhasil Kaisar naik podium pertama pada kelas Mozay.

Keberhasilannya pun tak lepas dari tangan dingin Site dan Ari yang dipercaya mengawal dan merawat Kaisar. “Alhamdulillah Kaisar masih tanggung jawab. Kebetulan Om Andy kan masih merantau diluar negeri jadi memang Kaisar dipercayakan kekami,” cetusnya.

 

EGY CATUR P MABES RAJA NGURAK. MB SINTERCLAS MONCER

 

Pada kelas Mozay, Kaisar mengungguli 500 milik Eri Cekod dari Codot SF dan Sinterclas milik Egy RN dari Mabes Raja Ngurak. Kelas murai batu memang masih menjadi kelas primadona dikalangan kicaumania. Pesertanya tak pernah sepi, alhasil juara-juara baru pun bermunculan.

Tak mau ketinggalan, Egy RN dari Mabes Raja Ngurak yang dikenal luas sebagai breeder murai batu kesohor ini kembali menunjukan tajinya lewat murai batu Sinterclass. Tampil garang dengan segudang lagu komplit dan bervolume tembus kerap mengintimindasi lawan-lawannya. Misalnya pada kelas utama nyaris menjadi kampiunnya dan dipaksa harus mengakui keunggulan Blorok milik Bani dari Balapusuh.

Pada kelas murai batu Mozay, Sinterclass berhasil menempati urutan ketiga. “Modal nekat dan kualitas, padahal bulu baru dan belum kena jemur sama umbaran. Namun yang utama bisa silaturahmi, selamat ulang tahun Om Sigit semoga sehat selalu,” tandas Egy RN.


 

Beralih pada kelas kenari, Argo Lawu milik Sahlan Kemayu SF dan Barbara milik Ogi dari Pesec BF Pemalang beradu kualitasnya. Pada kelas kenari A, Argo Lawu menjadi juaranya mengungguli Barbara. Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi Barbara patut diacungi jempol. Meraih juara satu pada Launching Claban BC, Minggu (26/7) menjadi nilai plusnya.

Event kali ini juga dihadiri komunitas plecimania. Pada kelas ini, Orion milik Dwi Gotilz dari KPC Squad Purwokerto keluar sebagai bintang lapangan. Tampil ngedur, rol tembak dengan isian lagu bervariasi kerap dibawakan Orion setiap saat diturunkan. Alhasil Orion finish dengan meraih juara 1,1 alias double winner.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas doa dan partisipasinya. Tak lupa juga terima kasih sebesar-besarnya kepada H.Wijayanto dan jajaran Polsek Linggapura sehingga event berjalan lancar. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutup Gietz Derexs [Anton Kendor] 

 

ERI CEKOD CODOT SF BUMIJAWA. MB 500 NAIK PODIUM

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

OGI PESEC BF PEMALANG. KENARI BARBARA MAKIN BERTAJI

 

DWI GOTILZ KPC SQUAD PURWOKERTO. PLECI ORION KONSLET TAK TEBENDUNG

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: mozay bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp