SUASANA KELAS LOVE BIRD BALIBU DURASI MAX L2

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Kelas LB Balibu Dibatasai Durasi L2 Lebih Diapresiasi

Keputusuan panitia Ampera BC untuk membatasi durasi maksimal lanjut dua untuk kelas Love Bird Balibu sangat tepat. Jumlah peserta terus meningkat dan mendapat apresiasi dari love bird lovers.

Batasan umur saja tidak cukup untuk kelas Love Bird Balibu, karena belum ada standarisasi dan parameter yang paten untuk menentukan batas umur love bird bawah lima bulan atau balibu. Ditentukan dengan cara melihat bulu sayap yang masih utuh juga tidak bisa dijadikan acuan. Apalagi kalau harus melihat bentuk paruh, warna kaki de el el, masih rancu.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU DURASI MAX L2 A

 

"Karena masih rancu soal cara pandang menentukan love bird balibu, maka kami putuskan untuk membatasi kelas balibu dengan durasi maksimal lanjut dua. Ini cara paling efektif menurut kami. Dan alhamdulillah para pemain mengapresiasi positif," kata H Saiku, Ketua Ampera BC yang bermarkas di Gantangan Golden BC di Selatan SMPN 1 Bareng, Jombang.

Seperti halnya kelas baby, batasan durasi sangat efektif. Tentu saja, kalau durasinya melebihi ketentuan, maka nilainya langsung hangus atau kena diskualifikasi. Untuk kelas Baby, batasan durasi di Ampera BC adalah medium.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU DURASI MAX L2 B

 

Di Kontes Ampera BC pada Selasa, 25 September 2018, gaco yang berhasil meraih prestasi emas di kelas Love Bird Balibu A adalah Mix Mix. Gaco andalan Mr Joe BF dari RRH yang menempati gantangan 55 ini meraup nilai 170. Durasi yang dicapainya adalah tiga kali lanjut satu plus masih dua.

Rivalnya, Kompret milik Mudin dari Ngepeh yang ada di gantangan nomor 35 meraih juara dua dengan total nilai 95. LG andalan Rizki dari LMN berhasil merebut juara III dengan nilai 89 mengalahkan Spongebob orbitan Sugianto dari PNG.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love Bird Baby, Pusaka debutan Joddy dari Arjuna SF berhasil menyatukan dua podium puncak dari kelas A dan B. Di kelas A Pusaka mengungguli nilai Badut yang diusung SJ Group dari Bareng dan Slety orbitan Prilly dari KLI Jombang.

Slety kembali mengancam Pusaka saat revan di kelas B. Namun Pusaka berhasil mempertahankan tahtanya dari kudeta Slety milik Prily dan Amazon yang diturunkan Billi dari Mutiara.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di kelas love bird A, gaco dengan nomor gantangan 06 berhasil meraih podium emas. Ternyata, gaco ini adalah Ajun andalan Andi Naga dari Mojowarno. Ajun berhasil mendulang poin 429 dengan durasi maksimal panjang dua.

Males andalan Eko dari Bareng terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua masih belum mampu mengancam Ajun. Selisih poin kedua gaco juga cukup tinggi, yakni 429 capaian Ajun dibanding 152 milik Males.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Tapi poin ini telah mampu mengantar Males melangkah ke podium dua, lepas dari kawalan Satria orbitan Heru dari Kasembon BC yang hanya tertinggal 10 poin dari Males. "Perebutan juara dua dan tiga di kelas love bird A sangat seru. Kedua gaco saling kejar," kata salah seorang pemain.

Sementara itu, hasil laga di kelas Cucak Hijau, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium. Di kelas A, podium I dikuasai Lambel andalan indra dari Kandangan, runner up diraih Robin andalan Adi dari Mojowarno dan podium tiga direbut Srikandi andalan Dagiyat dari KMB.

 

 

Di kelas B, SR yang dikawal Gundul dari Pendopo berhasil mengeksekusi prestasi teratas. SR sukses meredam kehebatan Goblin milik Alfrego dari Ngoro dan Jinggo yang diturunkan Hari dari Kediri.

Di kelas Murai Batu, Asloley orbitan H Syaiful Arif dari Antix BC Ngoro berhasil meretas podium emas. Asloley menerima penghargaan tropi terbaik di kelas murai didampingi Siwa debutan Rozaq dari Kedungring dan Kenziro milik Pam-pam dari Kasembon BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang mix mix arjuna sf pusaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp