PANITIA DAN JURI AMBASSADOR INDEPENDEN. SIAP BERBENAH

KONTES AMBASSADOR INDEPENDEN KLATEN

Siap Berbenah, MB Bolodewo dan LB Messi Naik Podium

Murai batu Bolodewo dan love bird Messi berhasil naik podium di kontes Ambassador Independen yang digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020. Munculnya nama baru ini menandai peta persaingan di kelas ekor panjang dan kekekan makin sengit.

Kontes Ambassador Independen yang digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Pasar Cokro Tulung Klaten berlangsung kondusif. Meski sempat diguyur hujan, tidak mengurangi antusiasme pemain untuk melatih amunisi miliknya. Meski menggunakan juri independen, panitia menekankan agar juri lebih hati-hati dan disiplin dalam penjurian maupun hak koncer.

 

 

AM RAMAYANA BERIKAN KEJUTAN

 

Pak Udin selaku korlap lomba mengungkapkan kalau juri Ambassador Independent memang relatif baru dan perlu banyak belajar. “Keputusan yang kami ambil selama ini sudah kami anggap benar. Kadang ada peserta yang protes, kami pun siap mempertanggungjawabkan apa yang kami pilih. Kita nggak menutup mata dan selalu terbuka pada saran dan kritikan yang membangun bagi kami,” ujarnya.

“Tidak hanya itu, misi dan visi kami salah satunya adalah pemberian kenyamanan penggantang di semua sesi agar lebih dekat dengan kami. Kami ini kan sudah mendapat mandat dan kepercayaan untuk menilai gacoan saat di lapangan, serahkan keputusan pada kami. Kalau ada protes, di akhir laga kami introspeksi dan selalu melakukan koordinasi ulang,” lanjutnya.

 

OKE TEAM. MB BOLODEWO NAIK PODIUM

 

Dengan perbaikan di sisi panitia dan juri, ada sejumlah gacoan baru yang bermunculan di gelaran kali ini. Meski hanya sebatas kontes prestasi, namun hal ini cukup penting mengingat peta persaingan sekarang ini cukup merata dan berimbang.

Murai batu Bolodewo milik Ji Tomo misalnya. Meski masih muda dan perlu banyak belajar di lapangan, amunisi yang dikawal oleh Hohok dan Heri Buah ini tampil apik dan keluar sebagai pemenang. Mereka mengaku cukup beruntung Bolodewo mau kerja dan keluar sebagai juara. Meskipun begitu, masih ada PR yang harus diselesaikan agar lebih maksimal lagi performanya. Salah satunya bagaimana Bolodewo mau langsung tancap gas di awal-awal gantang.

 

SATRIA SF. LB MESSI STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Messi milik Mumoxs yang berhasil meraih podium puncak. Memiliki durasi mumpuni, love bird pastel biru ini berhasil menang di kelas PAUD. Kemenangan ini makin menasbihkan Satria SF sebagai salah satu pengorbit PAUD berkualitas di Boyolali.

Di kelas lain, cucak hijau Sen Sen dan anis merah Ramayana berhasil naik podium puncak setelah tampil menonjol dibanding rival-rivalnya. Munculnya dua nama baru ini tentu saja akan menjadi ancaman baru bagi para penggemar cucak hijau maupun anis merah.

 

CUCAK HIJAU SEN SEN CURI KEMENANGAN

 

Mewakili juri dan panitia, Tigas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila Ambassador Independen mengadakan latihan rutin setiap Sabtu sore mulai pukul 15:00 WIB.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ambassador independen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp