BLEDUK PADAS. BORONG JUARA

KONTES AMAL PWS FEAT NBN KLATEN

Oling dan Kochan Menang Nyeri, Hasil Penjualan Tiket Disumbangkan Untuk Korban Bencana

Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada korban bencana di Sigi, Palu dan Donggala, Pakahan Wedi Squad - PWS berkolaborasi dengan Nglinggi Battle Night - NBN menggelar kontes amal pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Meski semua hasil penjualan tiket disumbangkan pada korban bencana, peserta justru telihat lebih antusias terbukti dengan ramainya gelaran kali ini dibanding kontes-kontes rutin sebelumnya. “Kita nggak menyangka kalau peserta akan seramai ini, ini menjadi bukti apabila kicaumania nggak hanya memburu kemenangan tapi juga peduli pada sesama,” ungkap Dodi.

 

 

PANITIA DAN JURI

 

Oling, amunisi Bejo BF berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas cucak hijau. Tampil menonjol dengan materi jenggot dan love bird, Oling sukses menarik perhatian juri dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

Di sesi kedua penampilan Oling sebenarnya sedikit kurang maksimal, namun tak adanya burung yang lebih layak membuat amunisi milik Bejo BF ini kembali diganjar koncer A. “Alhamdulillah, Oling dapat dua kali juara satu hari ini. Moga-moga terus stabil,” ungkapnya.

 

BEJO BF. OLING MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Kochan, amunisi milik Atta/Gepeng – Bleduk Padas yang juga menang nyeri di kelas love bird. Mendapat dua kali sebutan masih lanjut dari juri yang bertugas menjadi bukti kalau durasi Kochan lebih panjang dari biasanya.

Tak hanya sukses bersama Kochan, Bleduk Padas juga berhasil mengukir prestasi melalui cucak hijau Marcopolo yang berhasil meraih dua kali runner up dan kenari Fathkhun yang berhasil meraih juara di kelas Kenari Bebas PWS.

 

BG. ES LILIN MASIH KEBAGIAN JUARA

 

Es Lilin, amunisi andalan BG berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Kecil PWS B setelah tampil apik dari awal sampai akhir perlombaan. Kemenangan ini membuktikan apabila Es Lilin dipersiapkan dengan baik, akan mendapat hasil maksimal. “Sesi pertama kurang maksimal, lha wong baru datang langsung gantang. Tapi kalau pas sesi B, istimewa mainnya tadi,” ujarnya.

Burung tetap tampil maksimal setelah perjalanan jauh..., siapkan selalu MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Menurunkan semua gacoan, anggota Bayat Sport Center yang setia mengikuti jalannya lomba dari awal sampai akhir membuktikan totalitasnya dalam mengikuti gelaran amal kali ini. Hal ini menjadi bukti nyata apabila kicaumania tak hanya memburu hadiah, namun juga peduli pada sesama.

 

BAYAT SPORT CENTER. SETIA DARI AWAL SAMPAI AKHIR LOMBA

 

Mewakili semua panitia, Dodi mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di kontes amal kali ini. Tak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk support tropi dari Mbah Mec dan Piagam dari Djaya Digital printing.

“Antusiasme peserta di gelaran kali ini sungguh diluardugaan. Peserta yang datang jauh lebih banyak dibanding hari-hari biasa. Total terkumpul 3,6 juta dari hasil penjualan tiket. Semua didonasikan, juri dan panitia tidak ambil sepersenpun,” pungkasnya.

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

GIGOLO SF. RAMAIKAN GELARAN

 

AROFAH NYERI JUARA 2 PAUD

 

 

KATA KUNCI: kontes amal pws ft nbn bleduk padas bayat sport center

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp