KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI.

KONTES AM BC MOJOSARI

PODIUM CUCAK HIJAU DIKUASAI PRIPOT DAN VIRUS

Dua gaco hebat berhasil menguasai podium kelas Cucak Hijau di Kontes AM BC, Selasa 2 Oktober 2018. Pripot andalan H Suwadi moncer di kelas A dan B, sedangkan Virus orbitan Novan moncer di kelas C.

Pertarungan di kelas cucak hijau masih ketat di Gantangan "tertua" di Mojosari, Mojokerto pada Selasa, 2 Oktober 2018. Yang perlu dicermati dari kontes ini, soal kualitas dan prestasi gaco, usia pemain bukanlah penentu.

 

 

NOVAN MASIH SMP TAPI SUDAH MAHIR MENGORBITKAN CUCAK HIJAU

 

Kualitas gaco dan skill pemain dalam memahami karakter gaco dan memolesnya hingga bertalenta, itu yang penting. Contohnya Novan, bocah SMP yang umurnya masih belasan tahun, tapi sudah punya cucak hijau hebat yang mampu bertahta di podium satu.

Kompetisi kelas cucak hijau di Mojosari memang bukan yang terpanas, tapi di arena ini selalu bermunculan gaco-gaco hebat yang mampu mengundang minat para pemburu gaco untuk merapat.

 

 

Novan menurunkan Virus, gaco orbitannya di tiga kelas. Dari tiga kali aksinya, Virus berhasil menyandang juara VII, III dan I. "Jangan lihat umurnya. Novan memang masih bocah, tapi keahlian merawat cucak hijau bisa disajajarkan dengan pemain kawak," kata Ubaid, Jurnalis AM BC.

Salah satu gaco yang jadi rival berat Virus di kontes ini adalah Pripot. Gaco andalan H Suwadi dari Maestro Team ini turun di kelas Cucak Hijau A dan B. Hasilnya, podium puncak melekat di cengkramannya.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Amunisi lain dari maestro yang tidak bisa dipandang sebelah mata adalah Blingo. Gaco orbitan Mr Rolan ini memiliki daya gedor hebat nyaris setara dengan Pripot. Blingo berhasil meraih juara II di kelas B mendampingi Pripot.

Di kelas A, lebih banyak lagi ghaco hebat yang menjadi penantang Pripot dan Virus. Diantaranya adalah: Abu Nawas andalan Deny M dari Tahu Tek, Striker yang jadi ujung tombak Iril dari Rea Kitty SF, Bonex milik Kabul dari prambon dan lain-lain.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Laga di kelas love bird juga masih jadi tontonan menarik. Di kelas Dewasa, Jambu Biji andalan Hj LBF dari Nirwana BC masih sulit ditaklukkan. Bitu juga dengan Senden andalan Sosis dari Grudug BC yang menguasai podium kelas B dan Jayus andalan Afif dari Joe SF yang menduduki tahta di kelas C.

Di kelas M2, kualitas Kendil masih layak diperhitungakan. Dari tiga kelas yang diikuti, Kendil andalan Antok dari Torino SF berhasil melibas dua prestasi emas, yakni dari kelas M2 B dan M2C. Di kelas M2A, Kendil terdampar di peringkat VIII.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari pripot virus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp