YONOADI (KANAN) DAN TEAM NSBC MOJOKERTO

INDUKAN MB VIRUS MOJOKERTO YANG FENOMENAL

Harga Anakannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Murai batu Virus hasil kandang breeding milik Indie NSBC yang telah mati sampai saat masih terekam dengan baik di benak Kicaumania. Jejak digitalnya di dunia maya masih dengan mudah ditemukan. Usianya yang masih muda dan mencapai prestasi yang luar biasa banyak membuat pecinta murai batu kagum dibuatnya.

Sebelum meninggal, penawaran terakhir Virus sempat menginjak di angka 500 juta lebih saat menang di Master Piece Jakarta.

 

DI SINI MB VIRUS YANG FENOMENAL DILAHIRKAN

 

Melambungnya Virus membuat orang mau tidak mau ingin tahu siapa penangkarannya dan dari indukan mana burung ini berasal.

"Sejak Virus belum meninggal sudah banyak yang cari saudara-saudara Virus. Setelah meninggal pun makin banyak yang mencari adik-adiknya," ucap Mr Yonoadi, owner Indie NSBC BF, tempat Virus dilahirkan.

 

 

Sabtu, 18 Maret 2023, saat Burungnews.com berkunjung kandang breeding Indie NSBC BF, indukan Virus yang jantan, yaitu Keong Racun baru saja keluar dari kandangnya.

"Baru saja telurnya menetas, perlu dikeluarkan beberapa hari untuk penjemuran supaya lemak di tubuhnya berkurang," ucap Mr Yono yang bisa dihubungi di 081249171049.

 

PEJANTAN KEONG RACUN PERLU DIJEMUR SEBENTAR

 

Menurut Mr Yono, induk Virus yaitu jantan Keong Racun dan betina Drupadi baru saja produk 4 ekor yang masih lolohan.

"Ada empat ekor lagi anak-anak Keong Racun dan betina Drupadi yang sudah makan sendiri. Meski masih di sini, namun sudah ada yang memesan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr Yono mengaku jika yang memesan adik adiknya Virus dari berbagai daerah. Ada yang dari Jabar, Lampung, bahkan Kalimantan. Beberapa di antaranya bahkan sudah nampil dan prestasi," jelas Mr Yono.

Untuk bisa mendapatkan adiknya Virus, orang harus rela menebus di angka yang cukup tinggi, yaitu sekitar 15 juta.

 

ADIKNYA VIRUS SUDAH BANYAK YANG PESAN

 

"Bukan dijual mahal, tapi memang untuk menghargai Virus dan proses perjuangan yang panjang untuk mencapai ini semua," ucap Mr Yono.

Produktifnya indukan Virus menurut Mr Yono ada rahasianya, yaitu salah satunya pakai menu pakan bebek petelur untuk poernya.

"Alhamdulillah, dari pengalaman yang sudah-sudah, bertelur 4 ya menetas 4," pungkas Mr Yono yang punya aktivitas sebagai pemborong bangunan ini. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: mb virus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp