JUARA KELAS KACER A

KONTES AM BC MOJOSARI

Monalisa Kuasai Kelas Kacer, Samosir Nyaris Hatrik

Arena AM BC setiap hari Minggu menajdi surganya kacer mania. Di arena ini, kelas kacer dibuka dua kelas. Monalisa berhasil mendominasi podium puncak. Sementara di kelas love bird M2, Samosir nyaris hatrik.

Dokik, pemilik kacer Monalisa pulang dengan senyum terkembang. Di Kontes AM BC Minggu ini, 14 Oktober 2014, Monalisa berhasil meraih dua prestasi emas. Gaco yang dikalahkan Monalisa tak bisa dianggap enteng.

 

 

PERTARUNGAN DI KELAS KACER

 

Ada Sembara andalan Dodik dari KMB dan Tapak Budha yang reputasinya sudah berkibar di berbagai arena lomba. Gaco andalan Yanto dari Sampang BC kerap melibas prestasi puncak. Sayang, di even ini Tapak Budha hanya mampu mengoleksi tropi juara III dari kelas A dan tropi juara II dari kelas B.

"Apapun hasilnya patut disyukuri. Mungkin sekarang Monalisa lagi beruntung dan bisa nyeri juara satu. Tapi belum tentu Minggu depan bisa seperti ini, walaupun saya sangat berharap bisa mengulang sukses. Semua tergantung mood dan top formnya gaco," kata Dokik merendah.

 

 

Gaco lain yang sukses merangkum podium puncak di Base Camp AM BC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari, Mojokerto adalah Speed. Sebenarnya, bisa saja Budi dari Snux BC mengambil semua tropi cucak hijau. Namun ia merasa " tahu diri" dengan menurunkan Speed di kelas cucak hijau A dan B.

Di kelas A, Speed bersaing melawan Toyib milik Diva Cell dari Miber Team. Speed yang kondisinya lagi top form berhasil meredam kehebatan Toyib. Raja Tubles andalan Didik dari Mojosari juga sempat mengancam, namun gaco ini harus menyerah di podium tiga.

 

PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas B, Speed dihadang Simon dan Casanova. Kehebatan Speed yang membekal vokal roll tembak dan speed rapat masih sulit ditandingi. Speed kembali meraih podium puncak, diikuti Simon andalan Pamong dari BJ Krian dan Casanova yang diusung Dimas dari Sooko SF.

Samosir andaln Tenjin dari Pean Tok BC di kelas Love Bird M2 nyaris menjadi bintang arena. Sukses mengeksekusi podium puncak di kelas A, di kelas M2B kehebatan Samosir ternyata diuji Miami milik Bank Cek dari Torino SF. Miami yang bukan gaco kemarin sore berhasil merebut tribun teratas.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Samosir yang kembali mengumbar tawa panjangnya di kelas M2C, berhasil melampaui poin yang dikumpulkan Hoax andalan Mr Nawi dari Team hore dan Hura-hura andalan Mr Sulis dari MH BC.

Lengkap sudah prestasi Samosir, meskipun gagal hatrik, namun Tenjin bisa membuat personil Pean Tok BC pulang dengan dada membusung. Samosir nyaris hatrik, meraih juara I di kelas A dan C, dan juara II di kelas B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pean Tok BC kali ini juga berhasil memboyong tropi emas dari kelas love bird A. Sawi Putih andalan Rizal berhasil meraih juara I setelah bertarung melawan Buntung andalan Alvin dari Sonny SF dan Blue Safir koleksi Mr fajar dari MCE Sby.

"Terimakasih sahabat AM BC yang selalu setia merapat ke arena AM BC. Selamat kepada suluruh peserta yang berhasil meraih prestasi. Dan bagi yang belum bisa memboyong tropi, masih ada even lanjutan. AM BC selalu memberikan yang terbaik," kata Koko, Ketua AM BC di akhir acara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari monalisa samosir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp