SUASANA KELAS MURAY BATU MASIH DI JALUR FULL GANTANGAN.

KONTES AM BC MOJOSARI-MOJOKERTO

Neymar Jinakkan X-pander

Pertarungan di kelas kenari masih rutin tersaji di gelaran AM BC. X-pander memang menawan, namun kali ini, Neymar mampu menjinakkan kehebatan X-pander yang jadi andalan Yogik Alvaro.

Kelas lovebid memang ramai, cucak hijau dan muray batu tak kalah menantang di setiap gawe AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Namun pada Kontes AM BC Minggu, 27 Mei, kelas kenari yang dibuka dua kelas, menjadi laga menarik.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Menarik karena gaco yang ambil bagian di kelas ini rata-rata sarat prestasi dan memiliki durasi panjang plus cengkok mewah. Neymar yang jadi ujung tombak Gawat SF menjadi gaco paling sukses di even ini. Selain mampu menjinakkan X-pander, Neymar juga berhasil merangkum prestasi teratas.

Kontes AM BC kali ini juga membuka kelas cendet dan kacer. Meskipun kuantitas pesertanya belum signifikan, namun bobot kualitas gaco yang diturunkan tidak bisa dipandang sebelah mata.

 

 

Sengkelit andalan A'an Gembot dari Mojosari berhasil meraih podium puncak di kelas Cendet setelah mengungguli kerja Krisna andalan H Inung dari Krian. Sementara di kelas Kacer, Raja Naga andalan Aditya dari Sidorejo mampu bertengger di puncak didampingi Barong andalan Jitus dari Maestro Team.

"AM BC akan berusaha memenuhi keinginan kicaumania. Meskipun saat ini kuantitas penggemar kelas cendet dan kacer masih terbungkus euforia lovebird, tapi kami akan tetap membuka kelas ini," kata Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari-mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp